Pemain Bola Mainkan FIFA Biar Kenal Rekan Klub Barunya

Pemain bola mainkan fifa biar kenal rekan klub barunya. Ada kejadian unik yang pernah terjadi jagad sepakbola Italia. Seorang pesepakbola asal Polandia, Krzysztof Piatek pada medio 2018-2019 lalu harus pindah tim. Ia pun menyepakati proses transfer dari klub Polandia untuk hijrah ke Genoa FC Italia, namun ia tak mengenali satupun barunya.

Pemain Bola Mainkan FIFA Biar Kenal Rekan Klub Barunya

Pemain Bola Mainkan FIFA Biar Kenal Rekam Klub Barunya

Untuk mempercepat proses pengenalan, ia menggunakan cara joker123 apk kreatif yakni bermain FIFA. Tak pungkiri, bermain FIFA memang menyediakan daftar pemain yang cukup lengkap, sampai skuad cadangan beserta detil skill dan spesialisasi pemain pun tercantum databasenya.

Pemain Bola Mainkan FIFA Biar Kenal Rekam Klub Barunya

Hasilnya, Piatek cukup sukses dalam joker123 login kiprahnya Genoa. Pertandingan debutnya pada laga Coppa Italia melawan Lecce, ia mencetak hal trick cuma dalam 19 menit pertandingan. Serie A, Piatek tak kalah keren, ia menyumbang satu buah gol cepat saat debut melawan Empoli. Chemistry yang terbangun dari main FIFA cukup terbayarkan.

AC Milan

Karir Piatek kini kian berkembang, januari 2019 lalu ia digeat tim besar AC Milan untuk menggantikan Gonzalo Higuain. Nilai tranfer pertamanya ketika ia pindah dari Polandia ke Genoa senilai 4 juta Euro melonjak ke angka 35 Juta Euro saat ke AC Milan.

baca juga : Altar Ego Tertarik rekrut Antimage sejak MPL ID Season 4

Namun bagi penggemar sepak bola, animo menikmati pertandingan sepak bola tak lantas sirna begitu saja tengah pendemi ini. Sebaiknya, pemenuhan hasrat sepak bola mungkin bisa jadi hiburan yang positif untuk membantu kita semua bertahan melewati masa-masa sulit ini.

Kurva

Menekan laju pertumbuhan kurva penularan COVID-19 adalah tugas kita bersama dengan melakukan pembatasan jarak fisik [physical distancing]. Maka dari itu Electronic Arts [EA] juga turut menyebarkan pesan terkait hal ini. Stay and Play adalah komitmen dari EA kepada semua kalangan untuk menyajikan hiburan-hiburan baru untuk mainkan atau tonton, dengan memanfaatkan segala sumber daya yang miliki.

Selain mengajak para atlet, selebriti, dan influncer, EA juga bekerja sama dengan rekan-rekannya dari FIFA, NFL, NBA, NHL, dan UFC untuk terus menjaga dan menciptakan momen-momen olahraga.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *