Peluang Promosi Player MDL ke MPL di Onic Esports di Pastikan Kecil

Peluang Promosi Player MDL ke MPL di Onic Esports di Pastikan Kecil. Onic spertinya sudah settle dengan roster MPL Season 6 ini. Onic Esports menjadi tim yang membuktikan xe88 download bahwa tranfer pemain dari tim MDL  ke MPL bisa berkerja dengan baik. Hal itu terjadi dimusim lalu. Kala itu, Onic yang sedang inkosisten di MPL seasoan 5, memilih menarik dua player MDL mereka yang juga baru bergabung di tim yakni Calvin “CW” Winata dan Rasy Arga.

Hebatnya, dua eks player Arena Of Valor Saudara Esports itu langsung mampu membuktikan diri dan mendapat spotlight. Sampai sekarang, kapasitas pengeluaran sgp Rasy dan CW masih mencolok. Pada MPL season 6 nanti, posisi Resy bisa dipastikan tetap menjadi Tank utama di tim menengok kualitasnya yang terus berkembang.

Peluang Promosi Player MDL ke MPL di Onic Esports di Pastikan Kecil

Berbeda dengan CW yang posisinya harus tergeser oleh Sanz. walau, kemampuannya sebenarnya sama sekali tak menurun. Kedua pemain ini adalah bukti nyata promosi MDL ke MPL bisa berjalan. Sayangnya, Onic sepertinya live22 register tak akan mengulang hal yang sama pada MPL season 6. Sudah memiliki skuad dan roster yang solid sejak awal, asisten pelatih Mars Fakhre memastikan kepada One Esports bahwa promosi MDL ke MPL buka prioritas tim saat ini.

Baca juga: Plus Minus Wacana 5 Ban di Turnamen Mobile Legends 

“Potensi MDL ke MPL di Onic masi ada. Tapi tidak sebesar musim lalu. Karena tim MPL sekarang lebih kuat dari musim lalu, sehingga mempromosikan link alternatif joker123 pemain MDL tak semudah itu. Kecuali ada yang sakit atau tak bisa bersaing, atau mungkin ada pemain MDL yang menggila banget performanya,” jelasnya eksklusif kepada One Esports.

Baca juga: Tiga Pemain King Esports Puncaki Klasmen akhir NMA Star Battle

Promosi ke MPL Scrim MPL Vs MDL

Mars pun menceritakan proses Rasy dan CW promosi ke MPL karena saat ini kualitas keduanya memang mengalahkan pemain-pemain MPL Onic. ” Kami tiap minggu ada scrim MPL vs MDL. Saat itu MDL winstreak lawan MPL delapan samaapai 10 game lebih. Dan itu kami lihat CW Rasy naik,”tutup dia.Pada proses yang berjalan. Sekarang kita bisa melihat perkembangan seorang pemain bintang yang begitu cepat. ”

Dia seperti spons, sehingga kami hanya harus melakukan pendekatan secara perlahan jika ada masalah dan dia akan berada di jalur yang benar,” tutup Jemes. Sayangnya kita tdak tahu apakah Xin akan kembali jadi andalan RRQ Hosi di MPL season 6, setelaj dia sempat berkata akan beristirahat dan hanya duduk di bangku cadangan musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *