Peluang Perwakilan Indonesia Lolos ke Leipzig Major

Perwakilan Indonesia lolos ke Leipzig Major. BOOM Esports dan Kenny ‘Xepher’ Deo yang bergabung di Geek Fam masih memiliki asa untuk lolos ke DreamLeague Leipzig Major. Meski mereka gagal lolos ke babak playoff namun mereka mendapat tempat untuk bertarung di kualifikasi Bukovel Minor.

Geek Fam sebelumnya meraih hasil yang baik selama jalannya babak grup. Tergabung di Grup A yang banyak dihuni tim-tim ternama seperti TNC Predator dan Team Adroit, Geek Fam berhasil meraih 5 poin dengna raihan 1 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Raihan poin mereka sama dengan TNC yang membuat mereka harus bertarung di babak tiebreaker. TNC dengan permainan agresif mereka hanya memberi Geek Fam 5 kill. TNC pun pastikan lolos ke babak playoff usai meraih kemenangan dalam waktu 26 menit.

Baca juga : BOOM Esports Masih Garang Pada Kualifikasi Leipzig Major

Sedangkan BOOM yang baru-baru ini mengganti Muhammad ‘inYourdreaM’ Rizky dengan Brizio ‘Hyde’ Adi Putra, berjuang di Grup B. Mereka sukses meraih kemenangan dari Sterling Global Dragons dan hasil imbang saat melawan Alpha x Hashtag.

Peluang Perwakilan Indonesia Lolos ke Leipzig Major

Namun permainannya menurun di hari kedua, sehingga takluk dari Fnatic dan Cignal Ultra. Hasil tersebut membuat mereka harus bertarung di babak tiebreaker dengan kembali melawan SGD untuk memperebutkan slot ke kualifikasi minor.

BOOM bermain sangat dominan sejak awal hingga akhir game. Dreamocel yang memainkan Bloodseeker sukses mencatatkan 10 kill, 12 assist, dan tanpa satupun mengalami kematian di game ini. BOOM akhirnya sukses meraih slot ke kualifikasi minor di menit 34.

Dengan ini, BOOM Esports dan Geek Fem akan bertarung di kualifikasi Bukovel Minor pada tanggal 5-6 November. Hanya ada satu slot yang diperebutkan dari region SEA untuk bisa bertarung di main event yang diadakan tanggal 9-12 Januari.

Peluang Perwakilan Indonesia Lolos ke Leipzig Major

Masih ada satu pemain Indonesia lain yang bertarung di kualifikasi yaitu Andrew ‘Drew’ Halim yang saat ini tergabung di Reality Rift. Pemain yang sebelumnya pernah bermain di Alter Ego ini berhasil meraih peringkat pertama Grup A. Mereka akan menghadapi Cignal Ultra, yang saat ini masih berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *