Pelatih Bigetron Kurang Puas Dengan Anak Asuhnya

Pelatih Bigetron kurang puas dengan anak asuhnya. Week ke-2 MPL Season 5 kembali jadi lumbung poin untuk Bigetron Alpha. Jumat (14/2) sukses menundukkan Genflix Aerowolf, Sabtu (15/2) mereka hempaskan Aura 2-0.

Tetapi sang pelatih Bigetron Ruben merasa kurang puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya, masih banyak kekurangan yang harus dibenahi oleh Warlord dan kawan-kawan demi menjadi juara MPL musim ini.

Pelatih Bigetron Kurang Puas Dengan Anak Asuhnya

Kepada kami, Ruben membeberkan sisi lemah Bigetron yang harus ia evaluasi di minggu selanjutnya. “Masih banyak kurang sih. Soalnya di early kita masih banyak blunder, mistake, masih banyak yang harus diperbaiki,” tuturnya.

Meski begitu, Ruben bangga dengan mentalitas anak-anaknya yang sangat disiplin. “Mereka disiplin anak-anaknya. Walaupun mereka menang gold sebanyak apapun mereka tetap berusaha meng-endgame secepat mungkin dan rapih.

Baca juga : BOOM Esports Lolos Starladder Minor S3

Sebagai pelatih, Ruben pun berusaha menjaga konsistensi pemainnya dengan memperhatikan kesehatan mereka. Terlebih, jadwal MPL S5 mengharuskan BTR tanding back to back. Kalau sudah begitu, Ruben biasanya mengurangi jam latihan agar tidak kelelahan saat waktu bermain tiba.

Pelatih Bigetron Kurang Puas Dengan Anak Asuhnya

Hal ini pun dibenarkan oleh Bravo dan DreamS, keduanya malah merasa bersemangat dapat jadwal berturut-turut karena penting untuk menjaga momentum.

Mereka pun mengingat terus pesan sang pelatih demi mempertahankan win streak di MPL S5. “Kalau buat di game sih disiplin aja, gausah nge-troll dan jangan kasih ruang musuh terlalu banyak,” ucap Bravo. Sementara DreamS mengulang perkataan Ruben yang ingin para pemainnya tidak membebani pikiran ketika berada di panggung dan selalu have fun.

Wah, ternyata itu dia sobat salah satu rahasia menang Bigetron Alpha. Apakah minggu depan mereka bisa mempertahankan rekor clean sheet di MPL S5?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *