Para Player Terbaik NMA Season 2 Akan Masuk MDL Draft 2020

Para Player Terbaik NMA Season 2 Akan Masuk MDL Draft 2020 – NMA Season 2 menjadi jalan pintas menjadi pro pkater MLBB. Moonton kian mempermudah jalan bagi para amatir atau publik meraih mimpi pro player. Turnamen Nomo TV Mobile Legends Bang Bang Arena Season 2 adalah ajangnya.

Para Player Terbaik NMA Season 2 Akan Masuk MDL Draft 2020

NMA Season 2 memang punya sistem berbeda ketimbang season 1. Jika dulunya turnamen ini diikuti tim semi pro dan pro, sekarang NMA membuka 918kiss peluang para amatir untuk mengikutinya. Setidaknya ada 3,519 tim yang mendaftar pada 3-9 November lalu. Jika terhitung, kurang lebih ada 17 ribu player yang bermimpi melangkah ke scene profesional.

Bagaikan tidak, melalui NMA Season 2, para player berkesempatan masuk ke MDL Draft 2020. Sebuah sistem pencarian bakat untuk tim-tim yang berkompetisi pada MDL.

Ini menjadi sebuah kesempatan terbaik kalian pada NMA karena selanjutnya kalian bakal berkesempatan mengikuti MDL Draft 2020. Berlatih bersama pro player dan bisa sodorkan kontrak oleh para tim,” ujar Managing rector Moonton, Lucas Mao, lewat rilis yang terima One Esports.

“Ada dua babak seleksi dan setiap tim MDL memilih satu pemain disetiap babak. Urutan pemilihan tim akan pengaruhi sejumlah faktor termasuk poin pada liga. Setelah draft, tim MDL akan langsung mendekati pemain yang terpilih untuk xe88 menawarkan kontrak,” tambah dia.

Baca juga: Ini Alasan ONiC Tolak Permintaan Sanz Gunakan Strategi Dua Core

Para Player Terbaik NMA Season 2 Akan Masuk MDL Draft 2020
Para Player Terbaik NMA Season 2 Akan Masuk MDL Draft 2020

64 Tim Siap Ramaikan LIMA Esports EJC

Liga Mahasiswa (LIMA), selaku penyelenggara turnamen olahraga antarmahasiswa, akan kembali hadir pada provinsi paling Timur dari pulau Jawa, yaitu Jawa Timur, Tahun ini akan sangat spesial karena untuk pertama kalinya LIMA menyelenggarakan turnamen esports untuk kalangan mahasiswa.

Sebanyak 25 kampus dan 64 tim telah siap mengikuti turnamen yang bertanjuk LIMA Esports East Java Conference (EJC). Antusiasme tinggi tunjukkan oleh Ryan Gozali selaku pendiri dan komisaris dari liga mahasiswa.

Dengan setatus sebagao conference terbesar pada turnamen LIMA Esports partner by McDonald’s saat ini, beliu berharap tim-tim yang berlaga pada EJC bisa menunjukkan kualitas pertandingan yang terbaik.

Baca juga: Terungkap Bracket MPL Invitational 2020, Ini Susunan Pesertanya!

Selain kedua kampus tersebut, kampus-kampus lain seperti Universitas  pussy888 Airlangga (Unair), Universitas 17 Agustus 1945 (Utag), STKIP PGRI Bangkalan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Malang), Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA), Universitas Jember (UNEJ), Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (Unugiri).

Pergeran turnamen LIMA Esports ini berbeda dengan turnamen-turnamen sebelumnya. Turnamen ini akan laksanakan pada 14 dan 15 November 2020 secara online karena pendemi COVID-19 yang masi mejalar pada Indonesia.

Setiap tim dan pemain bisa bertanding rumah masing-masing dan tidak perlu untuk bertatap muka. Untuk menyaksikan petandingan pada LIMA Esports EJC ini bisa ikuti melalui kanal resmi Youtube Liga Mahasiswa. Jadi, untuk semua tim yang akan bertanding pada LIMA Esports East Java Conference, bertandinglah dengan jujur dan sportif!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *