Para Pemenang IGC 2020, Banyak Juara Baru!

Para Pemenang IGC 2020, Banyak Juara Baru! Turnamen IGC 2020 kini telah usai dan melahirkan juara dari berbagai cabang esports. Indonesia Games Championship telah berlangsung dari Juli hingga akhir Agustus 2020. Tahun ini IGC 2020 menggelar empat game live22 sekaligus, mulai dari game PC League of Legends dan game mobile seperti Free Fire, Arena of Valor, dan Call of Duty Mobile.

Panggung utama berlangsung tanggal 27-30 Agustus 2020 yang menampilkan kompetisi calon-calon juara terbaik. Berikut ini adalah tim-tim yang menjadi juara di turnamen IGC 2020.

Para Pemenang IGC 2020, Banyak Juara Baru!

Juara IGC 2020 League of Legends

Juara IGC 2020 League of Legends
Magnus dan LSTKH tampil pada babak final IGC 2020 League of Legends. Tim Magnus tampil dominan dengan mengantongi skor 3-1 atas LSTKH. Sedangkan pada bronze match, Bigetron Nexus mendapat kemenangan telak atas Project Syndicate dengan skor 2-0.

Magnus berhasil menjadi juara pada IGC 2020 League of Legends dan membawa pulang hadiah sebesar 127 juta Rupiah. Pada posisi kedua sebagai first runner up adalah tim LSTKH yang memenangkan hadiah sebesar 50 juta Rupiah. Kemudian Bigetron Nexus sebagai second runner up mendapatkan hadiah 25 juta Rupiah.

Juara IGC 2020 AOV Ladies

Juara IGC 2020 AOV Ladies
Babak pertandingan IGC 2020 AOV pun melewati minggu-minggu yang panjang hingga menyisakan delapan tim pada babak playoff. Akhir pertandingan, tim M8Hexa keluar sebagai second runner up dan membawa hadiah sebesar 5 juta Rupiah. Blessed Team yang menjadi first runner up mendapatkan hadiah 10 juta Rupiah. Hertz Emot yang menjadi Champion berhasil memenangkan hadiah utama sebesar 20 juta Rupiah.

Baca Juga : Piala Menpora Esports Axis 2020 Masuki Babak Kualifikasi Kloter Awal

Juara IGC 2020 AOV

Juara IGC 2020 AOV
Empat tim bertandinga pada babak final untuk menentukan juara. Hertz tak dapat memangkan pertarungan dengan Archangel pada bronze match dan menyerahkan posisi sebagai second runner up. Archangel berhal mendapatkan hadiah sebesar 25 juta Rupiah.

Kemudian pertarungan sengit antara Xcn Gaming dan Evos Esports pun berlangsung untuk menentukan gelar juara. Hingga akhirnya Xcn Gaming harus mengakui kekalahan dan finish pada posisi first runner up. Xcn Gaming memenangkan hadiah sebesar 50 juta Rupiah. Evos Esports menjadi Champion pun memboyong hadiah sebesar 125 juta Rupiah.

Juara IGC 2020 Call of Duty Mobile Ladies

Juara Call of Duty Mobile Ladies - Janganmain
Babak playoff IGC 2020 Call of Duty Ladies bersama delapan tim lainnya setelah melewati kualifikasi yang panjang. Pada akhir pertandingan, tim Nxl Blossom keluar sebagai second runner up dan membawa hadiah sebesar 5 juta Rupiah.

Kemudian pada posisi kedua sebagai first runner up adalah tim G-1st Sakura yang memenangkan login joker123 hadiah 10 juta Rupiah. Hadiah utama sebesar 20 juta Rupiah dibawa pulang oleh tim Star8 Celestial yang berhasil menjadi champion.

Juara IGC 2020 Call of Duty Mobile

Juara IGC 2020 Call of Duty Mobile - Janganmain
Pertarungan awal dengan bronze match yang mempertemukan Rimo Team dan Covid Slayer. Rino Team pun memenangkan pertempuran tersebut dan keluar pada posisi second runner dengan hadiah sebesar 25 juta Rupiah.

Persaingan sengit pada final berlanjut, mempertemukan DG Esports dan Louvre X-One Team. Pada akhirnya tim DG Esports terpaksa mengalah pada posisi first runner up dan membawa hadiah 50 juta Rupiah. Louvre X-One Team yang menjadi champion berhasil memboyong hadiah utama sebesar 125 juta Rupiah.

Baca Juga : KONI Meresmikan Esports Sebagai Cabang Olahraga Prestasi

Juara IGC 2020 Free Fire Ladies

Juara Free Fire Ladies - Janganmain
Pertandingan Free Fire IGC 2020 berlangsung selama dua hari dengan mempertemukan dua belas tim terbaik yang lolos hingga final. Pada hari pertama Ava TeamGirls berhasil menempati puncak klasemen. Pada posisi kedua adalah tim Toxic For Lyfe dan Ngid Hiro menyusul pada posisi ketiga.

Kemudian, pada hari penentuan performa Ava TeamGirls menurun ke posisi kedua. Puncak klasemen ditempati oleh Toxic For Lyfe, sedangkan Blessing Esports menduduki posisi ketiga.

Pencapaian Toxic For Lyfe pada hari kedua akhirnya mampu membawa tim ladies ini keluar sebagai juara utama IGC 2020 Free Fire Ladies. Tim ini berhasil membawa pulang hadiah utama sebesar 20 juta Rupiah.

Kemudian tim Ava TeamGirls yang tampil bagus pada hari pertama terpaksa finish ke posisi first runner up dan membawa hadiah sebesar 10 juta Rupiah. Sedangkan pada posisi ketiga terisi oleh Blessing Esports dengan memenangkan hadiah sebesar 5 juta Rupiah.

Juara IGC 2020 Free Fire

Juara IGC 2020 Free Fire - Janganmain
Pertandingan Final IGC 2020 Free Fire berlangsung selama dua hari dengan mempertandingan 12 match. EVOS Esports berada pada puncak klasemen hari pertama. Kemudian Aura Esports dan BOOM Esports membayangi pada posisi kedua dan ketiga.

Pada hari kedua yang menjadi babak penentuan, EVOS Esports masih mempertahankan posisinya pada puncak klasemen. Begitu juga dengan Aura Esports yang masih betah pada posisi kedua. Sedangkan BOOM Esports terpaksa bergeser dari posisi ketiga oleh Bigetron Bit.

Baca Juga : Demo NBA 2K21 Resmi Rilis, Dengan Berbagai Inovasi Gameplay Terbaru

EVOS Esports berhasil keluar sebagai juara utama pada IGC 2020 Free Fire dan memboyong hadiah utama sebesar 215 juta Rupiah. Aura Esports memenangkan hadiah joker123 kedua sebesar 50 juta Rupiah sebagai first runner up. Kemudian pada posisi second runner up adalah Bigetron Bit yang berhak atas hadiah sebesar 25 juta Rupiah.

Selamat kepada para pemenang dalam turnamen IGC 2020 ini. Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi tim untuk terus maju dan berprestasi dalam esports. Kemudian untuk tim yang belum berhasil dalam turnamen kali ini, jangan berkecil hati. Sebab setelah ini masih ada banyak turnamen yang bisa kalian ikuti. Tetap semangat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *