Paper Rex Raih Gelar eXTREMESLAND Berkat f0rsakeN dan mindfreak

Paper Rex raih gelar eXTREMESLAND SEA 2020 berkat duet f0rsaken dan mindfreak. Pada masa “mati suri-nya” kompetisi CS:GO tanah air, dua player Indonesia live22 berhasil menorehkan hasil memuaskan pada ajang eXTREMESLAND 2020 Southeast Asia.

Duet Jason “f0rsakeN” Susanto dan Aaron “mindfreak” Leonhart berhasil menghantarkan Paper Rex meraih gelar usai tumbangkan Zigma (Thailand) lewat pertarungan sengit 2-1 (14-16, 16-11, dan 16-10). Duet f0rsakeN dan mindfreak seolah menjadi kunci kemenangan timnya dalam grand final yang tergelar akhir pekan lalu.

Pertandingan Paper Rex kontra Zigma berlangsung sengit dari awal pertandingan. Kejar-mengejar poin terjadi hingga akhir pertandingan. Meski f0rsakeN tampil gemilang, Paper Rex harus kalah pada game pertama dengan skor 14-16, skor 0-1 untuk keunggulan Zigma.

Baca Juga : R7 Bidik Gelar M2, Tak Ingin Hanya Sekedar Runner-up!

Paper Rex Raih Gelar eXTREMESLAND Berkat f0rsakeN dan mindfreak

Paper Rex Raih Gelar eXTREMESLAND Berkat f0rsakeN dan mindfreak

Paper Rex tampil habis-habisan pada game kedua yang berlangsung pada Vertigo joker388. Tampil sebagai Terorist, f0rsakeN Cs tampil lebih agresif pada paruh pertandingan dan unggul tipis 8-7.

Usai pergantian side, pertahanan solid berhasil terperagakan skuad campuran yang anggotanya terdiri dari 3 negara (Indonesia, SIngapura, dan Malaysia). Hanya kecolongan 4 round, Paper Rex berhasil menyudahi pertandingan dengan skor 16-11.

Pada map ketiga yang berlangsung pada Train menjadi ajang untuk unjuk gigi bagi mindfreak. Unggul 6-0 pada awal game, Paper Rex harus sempat merelakan kehilangan beberapa round penting yang membuat skor menjadi ketat 8-7.

Baca Juga : Player Indonesia Pada Aksi Esports MPLI

Beruntung tim Paper Rex berhasil bangkit dan tampil lebih baik kala menjadi Terrorist. Bermain lebih objektif, Paper Rex akhirnya sukses menamatkan perlawanan tim Zigma dengan skor 16-10.

Selain itu, Indonesia sebenarnya mengirimkan satu tim lain yang bersaing pada ajang ini. Sayangnya ORG Less yang berisi nama-nama tenar macam, voogy, soifong, klipp, gruvee dan alessa harus tumbang pada perempat final saat berhadapan dengan Zigma.

Nah, bagaimana menurut prediksi togel kalian mampukah f0rsaken dan mindfreak meneruskan performa apik mereka pada scene CS:GO SEA? Nantikan beritanya hanya pada situs Janganmain.com ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *