Panduan Skill Hero Ezalor DOTA 2, Sang ‘Keeper Of The Light’

Panduan skill hero Ezalor DOTA 2, sang ‘Keeper Of The Light’. Ezalor Dota 2 sudah bukan lagi nama yang asing. Hero yang juga berjuluk ‘Keeper of the Light’ ini merupakan salah satu favorit joker123 yang sering di mainkan berkat sederet skill yang di milikinya.

Hero ini memiliki karakter yang stabil sebagai Support. Ezalor memiliki tempat ketika di mainkan di patch mana saja. Entah itu di dunia kasual atau profesional.

Baca Juga : Legenda DOTA 2 Dendi Kena Covid-19

Untuk kalian yang masih jadi pemain pemula, tidak ada salahnya mengetahui lebih jauh mengenai hero Ezalor Dota 2. Simak panduannya!

Panduan Kegunaan Skill Hero Ezalor Dota 2

Panduan Skill Hero Ezalor DOTA 2, Sang 'Keeper Of The Light'

Saat bermain dengan menggunakan karakter hero Keeper of the Light, kaliam seperti “Can you give me mana?” dan “Chakra please” akan menjadi familier. Yap, Ezalor memang sering kali menggunakan kedua kalimat tersebut.

Agar Sobat Gamers semakin jago saat bermain dengan Keeper of the Light Dota 2 ini, berikut panduan untuk skill dan juga tipis menggunakannya.

1. Blinding Light

Bila Sobat Gamers menggunakan hero Ezalor, skill satu ini pasti akan berguna. Blinding Light di gunakan untuk menahan serangan dari para musuh. Enggak usah heran bila skill ini merupakan salah satu yang paling di benci oleh Hitter.

Blinding Light memiliki kemungkinan melindungi rekan satu tim dari pukulan musuh hingga 80 persen. Skill yang sangat berguna ini hanya bisa di gunakan ketika Ezalor sudah berevolusi menjadi Spirit Form.

2. Recall

Sama seperti Blinding Light, skill ini baru di dapat ketika Ezalor sudah berevolusi menjadi Spirit Form. Guna dari skill live22 ini cukup sederhana, yaitu memanggil rekan setim dengan cepat ke depan Ezalor.

Skill ini memang sederhana. Namun, Recall memiliki banyak kegunaan di saat-saat genting dalam permainan.

3. Aghanim Scepter

Aghanim Scepter sebenarnya bukan sebuah skill khusus. Ketika berada dalam bentuk Spirit Form, Ezalor akan memiliki build Aghanim Scepter ini.

Ada beberapa kegunaan Aghanim Scpeter untuk Keeper of the Light. Salah satunya adalah menjadikan Spirit Form sebagai bentuk permanen. Selain itu, Aghanim Scepter juga memberikan unobstructed vision untuk Ezalor ketika di siang hari.

Baca Juga : The Prime Akhirnya Tembus Closed Qualifier DPC SEA Regional League

Panduan Skill Hero Ezalor DOTA 2, Sang 'Keeper Of The Light'

4. Illuminate

Skill Ezalor Dota 2 satu ini sering kali di gunakan. Bahkan, skill ini bisa di katakan sebagai salah satu skill paling populer dari hero Keeper of the Light.

Keeper of the Light bisa menggunakan Nuke yang memberikan efek luar biasa bila di gunakan di awal permainan. Skill Illuminate juga menjadi yang terbaik saat di gunakan membersihkan creep milik musuh.

Penggunaan Illuminate ketika sudah memiliki Aghanim Scepter juga akan memberikan skill heal yang bisa di gunakan kepada rekan setim.

Tips untuk menggunakan skill ini, Illuminate sebaiknya di arahkan ke chokepoint atau sudut sempit. Lebih baik lagi bisa mengarahkan Illuminate dari sudut 45 derajat untuk mendapatkan area lebih besar.

5. Chakra Magic

Kalimat “Chakra please” dari Ezalor akan membayangi ketika menggunakan skill ini. Saat menggunakan skill Chakra Magic. Selain itu, Ezalor bisa memberikan mana kepada dirinya sendiri atau rekan setim.

Nah, setelah menggunakan Chakra Magic, sebaiknya kalian segera memulai penggunaan skill berikutnya. Tips ini agar cooldown skill dari Chakra Magic akan berkurang.

6. Mana Leak

Satu lagi skill yang dianggap paling menyebalkan dari Ezalor. Penggunaan Mana Leak sebenarnya sederhana saja. Ketika skill ini di gunakan kepada agen togel musuh, setiap kali mereka bergerak mana akan berkurang. Skill ini bisa di gunakan saat teamfight ataupun laning.

Agar memberikan efek lebih drastis, gunakan Mana Leak bersama Blinding Light dan Force Staff. Kombinasi skill hero Keeper of Light ini akan menghabiskan mana musuh. Bahkan sebelum teamfight di mulai.

Ezalor memang hero Dota 2 yang sangat menarik. Selain itu, Skill yang di miliki Keeper of the Light bisa di padukan dengan berbagai build berbeda. Seperti Aghanim Scepter dan Force Staff. Kemampuan hero satu ini tentunya lebih dari sekedar memberikan mana untuk hero lain saja ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *