Onic PH Gugurkan Sang Juara Bertahan Bren Melaju Mulus

Onic PH Gugurkan Sang Juara Bertahan Bren Melaju Mulus – Onic Ph berhasil memulangkan Aura PH. Hari kedua playoff MPL PH Season 6 beru saja berakhir. Sebuah hasil mengejutkan datang ketika final kepagian Onic PH melawan juara dua kali beruntun, Aura PH bertemu. Duel ini telah tunggu banyak pencinta Mobile Legends Filipina dan Asia Tenggara. pasalnya kedua tim masi dianggao tim terkuat pada region yang bersangkutan. Menriknya Aura PH yang merupakan juara bertahan, harus gugur lebih cepar oleh sang rival jadi, Jumaat (23/10). Tak tanggung-tanggung, Onic PH yang memang sedang sangat panas sejak akhir reguler season, memang 3-0.

Onic PH Gugurkan Sang Juara Bertahan Bren Melaju Mulus

Aura PH sama sekali tidak diberi napas untuk bermain. Onic nyaman pada game tiga awal dan langsung mengunci satu tempat pada semifinal. Pada laga lainnya, Bren Esports juga tak mengalami kedala besar. Menghadapi tim gd lotto results debutan, NXP, mereka juga menang telak 3-0.

Bren yang merupakan tim terkuat reguler season dengan poin mencapai 30-an tak mengalami kendala sama sekali. Perbedaan kelas terlihat jelas. Pada Sabtu, (24/10), laga semifinal pada BO5 akan kembali digelar. Execration menghadapi Omega dan Onic PH vs Bren Esports.

Baca juga: Ciku Jadi MVP Reguler Season MPL MY/SG Season 6

RRQ Hoshi Rilis Video Balik layar Grand Final

RRQ Hoshi baru menciptakan sejara pada scene Mobile Legends Bang Bang. Mereka menjuarai MPL ID Season 6 dengan cara yang sangat dramatis. Kemenangan itu membuat RRQ Hoshi menjadi tim Indonesia yang menjuarai beruntun, pun berhasil menjadi juara MPL tiga kali sepanjang sejarah.

Kemenangan 3-2 melawan Altar Ego pada grand final terjadi dengan joker123 apk sangat mendebarkan. Pada game kelima mereka, nyaris kalah tapi selamat karena aksi Alberttt menghentikan tiga musuh pada base.

Berjalan 41 menit, RRQ Hoshi akhirnya berhasil meraih kemenangan. Setelah laga terlihat dari kamera cctv MPL bahwa banyak player RRQ yang menangis haru karena kemenangan tersebut.

Baca juga: Ini Bahaya Download Mobile Legends Mod APK, yang Wajib Anda Ketahui!

Fans pun banyak meminta video mic check atau balik layar momen tersebut. Sampai akhirnya vedio tersebut rilis hari ini. Pada vedio tersebut, banyak momen balik layar terliput. Mulai dari mic check persiapan tim, Wejangan James saat daftar live22 draft pick, sampai momen pamungkas.

Setiap yang menonton bisa jamin turut terharu melihat perjuangan RRQ pada pertandingan grand final tersebut. Bahkan ada momen menarik ketika para player sempat menonton Naruto sebelum game keempat. Atau Lemon yang minta langsung pulang pasca pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *