ONIC Bertekuk Lutut Di Hadapan RRQ Hoshi

ONIC Bertekuk Lutut Dihadapan RRQ Hoshi – Menghadapai sang Raja, Onic telan kekalahan kedua. RRQ Hoshi dan Onic Esports betemu pada pekan kelima MPL Indonesia Season 6. Dalam laga bertajuk Royal Derby itu kedua tim sama-sama datang membawa xe88 malaysia kepentingannya masing-masing. RRQ yang terpuruk pada awal musim baru saja mendapatkan petunjuk untuk mengembalikan performa terbaiknya. Pada sisi lain, ONIC ingin memantapkan posisinya pada puncak klasmen.

ONIC Bertekuk Lutut Dihadapan RRQ Hoshi

Game pertama menajadi ajang duel antara dua hyper carry assassin. RRQ memilih Ling dan ONIC mengandalkan Lancelot. Game ini berjalan dengan tempo gd lotto indonesia lambat, kedua tim sama-sama bermain aman dan waspada. Hingga akhirnya RRQ umendapatkan First Blood pada menit kelima, namun hal itu harus terbayar dengan kehilangan blue buff, tentunya itu sangat sangat mengganggu Ling yang membutuhkan buff tersebut.

Baca juga : Matt dan Ripoo Debut Bigetron Alpa Hajar Aerowolf

RRQ yang tertinggal pada menit-menit awal, mampu membalikan keadaan pada midgame berkat rotasi efektif oleh kedua sidelanernya. Pergerakan keduanya memungkinkan Ling mengamankan kill demi kill. Diterpa tekanan RRQ, ONIC memutuskan untuk mengerahkan segalanya untuk daftar joker123 menjatuhkan Ling, sementara kegagalan pick-off Onic itu harus berujung wipe-out. Tanpa seorangpun yang bertahan, RRQ dengan mudah menghancurkan base ONIC. 1-0 keunggulan sementara untuk RRQ.

First Blood Muncul Lebih Cepat Pada Game Kedua

Berbeda dengan game sebelumnya, kini tidak muncul assassin. RRQ mengeluarkan pick unik pada karrie, sementara ONIC mencoba melawan dengan Kimmy. First Blood muncul lebih cepat pada game kedua ini, tepatnya ketika Sanz menjatuhkan Vinn yang mencoba mencuri buff pada menit ketiga. Memasuki fase mid-game, keunggulan ONIC kian terlihat, semua lane menekan kearah RRQ.

Baca juga : Global Power Rangking Mobile Legends Tim Terbaik Pekan Ini

Sedikit kesalahan pada team-fight pada menit 15 membuat ONIC harus mundur dan menerima dua kematian pada timnya. Hal ini membuat RRQ bisa merebut kendali pertandingan. Setelah korban dalam peperangan itu. Tanpa kedua pemainnya, Onic hanya bisa merelakan satu inhibitor turret-nya terhancurkan.

Pertempuran panjang selanjutnya, baik RRQ atau ONIC akan menjalani pertandingan yang lebih ringan. RRQ akan bermain melawan Genflix Aerowolf, sementara ONIC menjawab tantangan Aura Fire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *