OGA Dota Pit 2020 Online Europe

Dominasi Team Secret masih berlanjut di turnamen OGA Dota Pit 2020 regional Eropa. Divisi DOTA 2 yang dikomandoi kapten veteran Puppey menjalani babak grup dengan skor sempurna 8-0. Keempat pesaing mereka di grup B yakni NiP, Virtus.Pro, Team Liquid dan tim Spirit tak mampu mencuri angka dari kampiun WePlay! Pushka League dan Gamers Without Borders ini.

Puppey bahkan makin nyeleneh dalam drafting, seperti memilih Tinker support kala laga kontra Spirit dan Sniper pos 4 di match terakhir babak grup lawan NiP. Namun, hasilnya sama saja lpe88 apk. Secret cuma butuh 30 menitan untuk mengakhiri perlawanan sang rival dan memastikan diri melaju ke upper bracket.

Baca juga : Overwatch Anniversary Event

Nisha cs bakal ditantang Alliance yang tampil cukup mengesankan di playoff mendatang (21/5). Hanya saja, dari riwayat performa terakhir, Secret sepertinya kembali unggul mudah live22 apk. Satu-satunya batu sandungan mereka hanya juara 2 kali The International, OG. Tim besutan Notail juga tampil meyakinkan dengan meraih 8 kemenangan walau sempat tumbang 1 series kontra FlyToMoon.

Andai kata Secret kembali juara di turnamen ini, maka piala OGA Dota Pit akan jadi yang keempat di tahun 2020 atau trofi ketiga beruntun dalam rentang waktu 2 minggu. Selagi kompetisi Pro Circuit sudah dipastikan terhenti akibat Corona, Secret tak ingin menyia-nyiakan kesempatan juara.

Baca juga : Update Hearthstone 17.2 Hadirkan Tiga Hero

Secret mengiringi kesuksesan turnamen mereka dengan peresmian logo baru dengan nilai filosofis di tiap designnya da ma cai. Andai saja The International 2020 bisa bergulir tahun ini, mungkin inilah kesempatan terbaik mereka untuk menang. Siapa mampu hentikan Secret di OGA Dota Pit 2020 Eropa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *