Nigma Kalahkan Alliance di Final OGA Dota PIT Season 2

Nigma kalahkan Alliance di Final OGA Dota PIT Season 2. Final yang sebelumnya sangat dinantikan antara Nigma kontra OG tidak jadi kenyataan. OG sang jawara The International 2 itu malah tumbang live22 register ketika melawan Alliance. Pada akhirnya, pertemuan laga pamungkas Final OGA Dota PIT Season 2. Diduduki oleh kampiun TI3 dan juara TI7, yakni Nigma dan Alliance.

Walaupun demikian, laga final kali ini pun berlangsung sangat sengit. Bahkan semua match yang berlangsung lewat dari 30 menit. Nigma yang harus kehilangan Kuroky karena cidera, berdampak cukup berat pada timnnya. Meski yang menggantikan posisi itu adalah Coach dari tim Nigma itu sendiri.

Baca Juga : Turnamen DOTA Didalam Penjara, Viral!

Walaupun coach Nigma menggantikan Kuroky, mereka tetap bisa melesat dengan baik pada game pertama dan kedua. Dengan keberhasilan merebut dua poin tersebut, menjadikan Nigma berbesar kepala. Hingga meremehkan semangat-semangat pengeluaran sgp dari tim Alliance.

Pada akhirnya Alliance, tim asal Swedia tersebut berhasil menyamakan kedudukan setelah memenangkan ronde secara dua kali beruntun. Sontak hal tersebut pun membuat panik Nigma, dan menjadikan atmosfer match tersebut semakin panas. Bahkan pada laga penentuan persaingan begitu sengit, hanya terpaut selisih skor 1 angka saja. Alliance mendapatkan 38 kill, sedangkan Nigma memperoleh 39 kill.

Nigma Kalahkan Alliance di Final OGA Dota PIT Season 2

Nigma yang sempat kewalahan dengan permainan ganas Alliance. Tetap sabar dalam mengatur strategi, dan tidak banyak mengambil perang yang beresiko. Kemudian ia mengejar ketertinggalan link alternatif joker123 networth dari Nikobaby, carry dari Alliance.

Baca Juga : 23Savage Jadi Pemain Dota 2 Kedua Yang Sukses Tembus 11.000 MMR

 

Nigma yang cukup mahir dalam melempar kombo skill ke Alliance. Dapat memperpanjang durasi disable seperti stun atau disable sehingga memudahkan Miracle- untuk terus menyerang meski dalam kondisi dikepung musuh.

Dan akhirnya, Nigma berhasil menjuarai OGA Dota PIT Season 2. Serta berhak membawa pulang hadiah download joker123 senilai $70,873 USD atau sekitar 1 miliar Rupiah.

Selamat ya untuk Nigma, semoga jadi awal yang baik dan bisa terus mencetak sejarah terbaik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *