Nigma Gagal Lolos ke ESL One LA

Nigma gagal lolos ke ESL One LA. ESL One Los Angeles mulai menemukan siapa saja yang mewakili setiap region. Setelah sebelumnya ada Fnatic dan Geek Fam yang menjadi wakil Asia Tenggara, sekarang giliran Eropa yang telah menemukan perwakilan mereka.

Meski memulai perjalanan dari kualifikasi terbuka, OG berhasil tampil dominan sepanjang babak grup menghadiahkannya peringkat pertama. Mereka sukses mengumpulkan 3 kemenangan dan hanya satu hasil imbang saat melawan Team Liquid.

OG tampak tidak sulit mengalahkan Aggressive Mode, tim bentukan Ilya “Lil” Ilyuk dengna skor 2-0. Hasil ini menghadiahkan OG slot ke turnamen major pertama sepanjang DOTA Pro Circuit 2019/2020.

Team Secret menjadi tim kedua yang berhasil lolos. Mereka bahkan menumbangkan semua lawannya sepanjang babak grup. Puncaknya, permainan sempurna Secret sukses menaklukkan Ninjas in Pyjamas dengan skor 2-0.

Baca juga : Ini Balasan Alter Ego Untuk Trashtalk Bigetron di MPL S5

nigma gagal lolos

Sayang, nasib kurang beruntung dialami Nigma di kualifikasi ESL One LA. Kuro “KuroKy” Salehi dan kawan-kawan harus tumbang saat menghadapi Aggressive Mode serta ditahan dengan imbang hasil imbang melawan Vikin.gg.

Mereka akhirnya harus menempuh jalur tiebreaker menghadapi OG Seed, tim kedua dari OG. Untungnya, Nigma bisa bangkit dan sukses meraih peringkat ketiga, memastikan tempat di kualifikasi StarLadder ImbaTV DOTA 2 Minor Season 3.

Persaingan sengit dipastikan masih terjadi di kualifikasi minor mengingat sudah ada Team Liquid dan Alliance yang menjadi lawan Nigma. Mereka juga menunggu satu tim dari yang kalah di perebutan slot ketiga ke main event. Tim tersebut adalah NiP dan Aggressive Mode yang akan bertarung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *