MSC 2020 Batal?

MSC 2020 batal? Salah satu turnamen yang paling ditunggu usai gelaran MPL S5 adalah MSC (Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup). Turnamen yang diikuti oleh tim pemenang MPL se-Asia Tenggara dijadwalkan berlangsung bulan Juni mendatang.

Sayangnya, dengan situasi pandemik masih terjadi, ada kemungkinan event 918kiss ini urung terselenggara. Salah satu pencetus ketiadaan MSC 2020 adalah Donkey yang saat ini masih berstatus pemain dari EVOS Legends. Ia berceloteh soal MSC saat livestream dan membuat publik bertanya-tanya kebenarannya.

Baca juga : Apa Peran Pemain Pengganti Dalam Tim Esports?

Adapun alasan yang ia utarakan adalah keengganan beberapa tim untuk bertanding meski turnamen bisa dilaksanakan online. Resiko perbedaan ping antar wilayah bisa menjadi faktor teknis yang mempengaruhi permainan dari peserta.

MSC 2020 Batal?

MSC 2020 Batal?

Alasan tersebut cukup beralasan, kasus MSC tak bisa disamakan dengan MPL S5 di Indonesia yang akhirnya berujung main #dirumahaja. Dengan lingkup peserta 3win8 lebih luas bahkan antar negara, memaksakan turnamen digelar online adalah tindakan riskan.

Baca juga : Zepetto Gelar PBAC19 Untuk Menggalang Donasi

Esports.ID pun telah melayangkan pertanyaan kepada Moonton terkait kepastian MSC 2020. Azwin Nugraha selaku Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia berkenan menjawab. “Saat ini MSC masih kita bahas dengan manajemen dan akan segera diputuskan” tutur Azwin saat dihubungi via whatsapp.

MSC 2020 rencananya joker123 berlangsung di Filipina pada 10-14 Juni mendatang di SM Mall of Asia Arena, Manila, Filipina. Indonesia mengirimkan dua wakil yakni RRQ Hoshi selaku juara MPL S5 dan EVOS Legends di posisi runner up. Kira-kira, apa ya keputusan Moonton soal MSC tahun ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *