Morph Team Gagal Masuk Super Weekend PMWL League Play Week 1

PUBG Mobile World League 2020 – League Play Week 1, Opening Weekend memiliki 2 babak yakni Weeksdays dan Super Weekend. Dua tim live22 indonesia yang berpartisipasi dalam PMWL 2020 adalah Bigetron RA dan Morph Team. Namun sayang, Morph Team gagal masuk ke babak Super Weekend.

Sistem di League Play PMWL 2020 cukup unik. Sebanyak 20 tim partisipan dibagikan ke dalam 5 grup, Pada tahap Opening Weekend, semua tim akan bertanding selama 3 pekan. Setiap pekan nya terdapat 2 babak yakni Weekdays dan Super Weekend. Saat babak Weekdays, format ronde yang digunakan adalah round robin. Dimana setiap tim akan bertanding sebanyak 8 kali seminggu, setiap hari Selasa dan Rabu.

Baca Juga : World University Cyber League 2020 Asia Tenggara

Pada babak Super Weekend, tim yang bisa masuk ke babak tersebut. Hanyalah 16 tim berdasarkan dari nilai poin tertinggi di babak Weekdays. Babak Super Weekend akan berlangsung selama tiga hari yakni Jumat, Sabtu dan Minggu, dengan jumlah 15 match result sgp. Tiap-tiap poin yang didapatkan oleh tim pada babak Super Weekend akan diakumulasikan selama tiga pekan. Terakhir, 16 tim dengan poin Super Weekend tertinggi berhak lolos ke World League Finals.

Morph Team Gagal Masuk Super Weekend PMWL League Play Week 1

Sebelumnya di Weeks 1 Day 1, kedua tim asal Indonesia itu tampil cukup gemilang. Bigetron RA menunjukan performa maksimalnya dimana Zuxxy cs berhasil menempati puncak klasemen, sementara Morph Team joker123 apk berada di peringkat 9.

Pada hari kedua, pekan pertama League Play Weekdays. Bigetron RA turun menjadi posisi ke-2 dengan total 114 poin yang dikumpulkan. Sedangkan, satu perwakilan Indonesia lainnya, Morph Team belum dapat tampil maksimal. Mereka hanya dapat mengumpulkan 26 dan posisinya turun menjadi paling akhir di klasemen serta harus melewatkan Super Weekend.

Baca Juga : Map Baru Livik Yang Bakal Hadir Eksklusif di PUBG Mobile

League Play pekan 1 - janganmain

Berikut ini empat tim yang gagal lolos ke minggu pertama Super Weekend, U Level Up/Mobile, Free Style, Nova GodLike, dan Morph Team. Walaupun demikian, masih ada kesempatan untuk Morph Team dan lainnya. Lolos ke World League Finals yakni dengan memastikan tempat di Super Weekend pekan kedua joker123 login.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *