Moonton Resmi hadirkan Mobile Legends Developmental League

Moonton Resmi hadirkan Mobile Legends Developmental League. Setiap beberapa bulan sekali Pondel Legends selau mengadakan pembaruan yang akan menghadirkan sesuatu yang baru salah satunuya ada beberapa yang menarik. Memasuki pertengahan bulan kini Mobile Legends telah melakukan pembaruan yang akan menghadirkan skin baru yang sangat menerik. Pada kesempatan kali ini Dunia game akan memberikan bocoran tanpilan skin mobile legends terbaru yang akan dirilis lagi. kira-kira ada pahlawan apa saja si? dari pada kalian penasaran, langsung saja kita masuk pembahasanya dibawah ini.

Moonton Resmi hadirkan Mobile Legends Developmental League

Moonton Resmi hadirkan Mobile Legends Developmental League
Moonton Resmi hadirkan Mobile Legends Developmental League

 

Masa – Penjaga Musim Dingin

Pahlawan yang akan dirilis lagi diMobile Legends server asli ini akhirnya mendapatkan skin edisi normal. Masha akan dijual seharga 32.000 Battel poit atau 599 Diamond, sendangkan skinnya akan dijual seharga 269 Diamond.

Baca juga: Cheat Mobile Legends (ML) Terbaru 2020

Akai – Stream Recluse

Setelah sekian lama, akhirnya  akai kembali mendapatkan skin baru. Skin ini bisa kamu dapatkan dengan cara top up diawal musim medatang 14. Sekin tebaru ini akai ini memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan skin defaukt milik akai.

Baxia – Xuan’ao

Setelah berbeda diserver tingkat lanjut dalam waktu yang cukup lama, ahir nya baxia juga mendapat kan skin normal. Sudah pastikan bahwa yang akan dirilis setelah masha adalah baxia karena ia mendapatkan skin normal.

Khufra – Apophis

Skin yang bocoranya mincul sejak lama ini akhirnya diperlihatkan diMobile Legends. Skin khufra ini memiliki desain yang unik dan cukup keren. skin ini merupakan skin Elite, skin besar ini mungkin kamu miliki seharga 599 Berlian saja !

Lunox – Zodiac Libra

Setelah datang zodiak skin virgo, kita akan hadir zodiac libra yang akan diimolementasikan kepada lunox. Menurut para pemain, skin ini merupakan askin tercantik di Mobile Legends karena memiliki desain yang elegen. untuk bisa mendapatkan skin Zodiac kamu harus menyiapkan Diamond hingga 2.000 Diamond gaes.

Esmiralda – poison vane

Tidak hanya khufra, Esmiralda juda kedapatan skin elite ini yang bernama poison vine. skin ini memiliki desain yang cukup unik karena menggunakan esmiralda diubah menjadi bunga yang diubah.

Lancelot – Ksatria Bunga

Setelah sekian lama tidak mendapatkan skin baru, akhirnya Lancelot mendapatkan skin Epic lagi pada pembaruan kalo ini. skin yang satu ini merupakan kulit lancelot yang sangat keren kerena ia terlihat seperti pengeran di kerjaan.

Selena – Pembantu

Sebelumnya kita telah mengalami bocoran splash art skin ini. Sekin selena terbaru ini dapat kamu proleh dengan cara membeli starlight member pada bulan oktober mendatang. Jadi jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan skin tercantik untuk selena ini  ya.

Hayabusa – Kulit Epik

Hayabusa kembali mendapatkan skin epic lagi nih. skin ini memiliki desain yang sangat keren karena penampilannya hayabusa terlihat sepperti cyborg pembawa bencana kemungkinan ini  acara ini hanya dapat diperoleh melalui acara Lucky Box saja yang berarti kamu harus menyiapkan Berlian sebesar 4000 hanya untuk mendatkan skin ini.

Nah selagi tadi beberapa bocoran skin Legends mobile yang kan hadir nanti lagi. Bagaimna menurut kalian tertarik untuk membeli!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *