Momen Tak Terlupakan Geek Mort pada Regular Season PMPL S2

Momen tak terlupakan Geek Mort sering terculik pada Regular Season PMPL S2. PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 telah menyelesaikan regular seasonnya. Tim Geek Fam xe88 download pun termasuk salah satu tim yang lolos ke babak grand final. Rusher mereka, Mort membagikan momen tak terlupakannya kemarin.

Padaregular season kemarin performa Geek fam bisa terkatakan cukup konsisten, terlebih lagi pada minggu pertama hingga ke empat. Mereka punya fire power yang cukup kuat dan sangat merepotkan ketika team fight.

Dengan mengandalkan dua orang rusher yakni Datmosh dan juga Mort tim ini jadi cukup terperhitungkan. Tapi pada balik kesuksesan duet rusher baru mereka ini ternyata Mort punya momen tak terlupakan pada PMPL Season 2 ini.

Baca Juga : T1 Gagal ke World Championship, Faker Malah Asik Main Among Us

Momen Tak Terlupakan Geek Mort pada Regular Season PMPL S2

Momen Tak Terlupakan Geek Mort pada Regular Season PMPL S2

Pemain yang baru bergabung dengan Geek Fam pada pertengahan 2020 ini mengatakan momen yang paling tidak bisa terlupakan pada regular season kemarin adalah ketika ia kesulitan saat zona yang muncul lebih dominan perairan daripada daratan.

“Momen tak terlupakan nya zona sih, sering banget xe88 game pas zona yang kebanyakan airnya pasti aku mati. Rotasinya pasti keculik,” tutur Mort.

Menurutnya ketika zona pop up lebih banyak perairan dan daratannya sedikit tertambah lagi daratan yang sedikit itu sudah banyak orang yang menempati, Geek jadi semakin kesulitan. “Jadi gimana caranya ngamanin yang masih kosong tapi ngelewatin orang yang udah ngisi itu nah, biasanya itu saat itu kendalanya,” lanjut Mort.

Baca Juga : Senjata PUBG Mobile Favorit Pro Player Ladies BOOM Siren

Ketika tertanyai lagi siapa yang lebih sering terculik, Mort yang bertugas sebagai rusher kedua mengakui ialah yang lebih sering menjadi korban penculikkan link alternatif joker123 oleh tim lain.

“Gua bang! Soalnya, Scouter gua tuh kan Datmosh. Ia juga sekaligus rusher pertamanya geek, jadi gua selalu nge-cover ia ketika maju, ia mau jalan kemana gua jaga. Setiap gua ngejaga itu gua selalu knock. Tapi selama tim gua masih bisa selamet gapapa,” Tutup mantan pemain Flash ID ini.

Namun meskipun punya momen yang cukup sial ini nampaknya permainan yang terbawa oleh Mort memberikan efek positif untuk Geek Fam secara keseluruhan. Mari kita tunggu saja permainan seperti apa yang akan terbawa Geek Fam pada babak Grand final nanti. Pantau terus berita seputar PMPL Season 2 pada Janganmain.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *