Momen Pertandingan Regular Season PMPL Season 2

Momen Pertandingan Regular Season PMPL Season 2. Regular Season PMPL Season 2 menyisakan banyak cerita menarik dari masing-masing tim yang bertanding. Nah, sobat janganmain yang masih togel singapore baru pada dunia esports PUBG Mobile harus mengetahui beberapa hal mengenai ekosistem turnamennya.

Mungkin kalian juga bertanya-tanya, bagaimana sistem pertandingan, kualifikasi, atau juga jalannya PMPL Season 2 baru-baru ini. Berikut ini adalah catatan penting mengenai pertandingan pada Regular PMPL Season 2 lalu yang bisa kalian jadikan sumber referensi.

Baca Juga : Angelanya REKT Tak Pernah Kalah Pada MPL ID Season

Momen Pertandingan Regular Season PMPL Season 2

1. Golden Ticket menuju SEA Final dengan Grand Final PMPL Season 2

Momen Pertandingan Regular Season PMPL Season 2

Selama enam hari berturut-turut ke-24 tim bertanding 918kiss apk tujuan yang berbeda-beda. TIm yang ada pada klasemen teratas berlomba untuk menduduki puncak leaderboard dan merebut satu golden ticket langsung menuju SEA Final.

Sementara, tim yang masih ada pada klasemen bawah mempertaruhkan enam hari ini untuk menempati klasemen 16 teratas. Sebab, hanya 16 tim yang berhak maju ke Grand Final PMPL Season 2 dan berkesempatan untuk mendapatkan akses menuju SEA Final.

2. Bigetron RA Melemah?

Meski Luxxy, Zuxxy, Microboy, dan Ryzen berhasil menempatkan tim pada puncak leaderboard, tim PUBG Mobile lainnya berlomba untuk menggeser Bigetron RA. Misalnya saja ION Esports dan Aura Esports yang tampil agresif pada beberapa minggu, sempat saling ikut pada klasemen teratas.

Apakah Bigetron RA menahan diri atau bersantai-santai? Masih misterius. Namun yang jelas, sejak Super Week mulai Red Aliens mulai bermain serius. Sobat Janganmain yang memang sudah mengikuti perjalanan Red Aliens sejak awal mungkin sudah tak heran dengan sepak terjang tim ini.

Baca Juga : 5 Hero Win Rate Terburuk di MPL Season 6

3. Sang Juara Dunia Mengamuk pada Penghujung Super Week

Momen Pertandingan Regular Season PMPL Season 2

Super Week benar-benar tertaklukkan dengan catatan 6 WWCD oleh tim Alien Merah. Total poin Bigetron RA meroket hampir dua kali lipat dari angka 478 poin menjadi login joker123 831 pada akhir Regular Season PMPL Season 2.

Alhasil, tak satu tim pun yang berhasil menggeser tim juara dunia ini hingga akhir. Luxxy, Zuxxy, Microboy dan Ryzen mengawali dan mengakhiri Regular Season PMPL Season 2 dengan menduduki posisi puncak. Kokoh pada klasemen pertama, Bigetron RA menjadi tim pertama dari Indonesia yang maju mengamankan slot pada PMPL SEA Finals 2020.

Nantikan serunya pertandingan Grand Final PMPL Season 2 pada tanggal 25-27 September 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *