Mobile Legends Rilis Logo Baru, Sarat Makna & Filosofis

Mobile Legends Resmi Rilis Logo Baru, Sarat Makna & Filosofis. Mobile Legends terus melakukan inovasi demi penggemar. Menyongsong era selanjutnya dari data sgp MOBA mobile terpopuler tanah air, pada 22 September 2020 mendatang. Kalian akan melihat hal baru yang bakal meningkatkan keseruan bermain game ini.

Pertama, kita akan muncul logo baru Mobile Legends. Bukan lagi dengan sekedar kata Mobile Legends dengan latar belakang sayap yang kita kenal sekarang, nanti lewat Project Next tampilan logo bakal berubah. Bagian inti ikon ini adalah huruf M yang mereka kreasikan sedemikian rupa.

Baca Juga : Wannn Tampil Agresif, EVOS Raih Poin Sempurna Atas Aura Fire

Mobile Legends Rilis Logo Baru, Sarat Makna & Filosofis

Mobile Legends Rilis Logo Baru, Sarat Makna & Filosofis

Mengusung pola peta MOBA klasik sebagai elemen dasar, dan secara intuitif mewakili jenis game dari Mobile Legends itu sendiri yang menekankan nilai kompetisi, kerjasama sebagai semangat utama bermain MOBA. Huruf M yang seakan membelah logo ibarat sungai yang memisahkan dua kubu yang bertempur pada Land of Dawn.

Kemudian huruf “O” yang terselip kristal berbentu menara 918kiss sebagai simbol kemuliaan, yang menggambarkan cahaya, harapan, kemegahan, dan latar belakang multi-budaya. Untuk teksturnya sendiri, logo ini mengambil warna emas melatik karena memancarkan semangat untuk maju dan mulia.

Adapun harapan dari Aswin Atonie selaku Brand Director Moonton Indonesia.

“Mobile Legends : Bang bang telah banyak orang kenal dan memiliki basis pemain yang sangat banyak dan loyal. Logo baru ini menjadi pertanda bagi MLBB untuk memasuki era baru dengan ambisi yang lebih besar, untuk menghadirkan pengalaman bermain Game yang lebih baik bagi para pemainnya,” ujarnya

Masih dalam rangkaian Project NEXT, pada hari ini (9/14) Mobile Legends : Bang bang merilis video terbaru, Beyond Legends. Sebagai komponen penting dalam Project NEXT, MLBB konsisten dalam merilis ulang hero klasik yang telah menjadi legenda pada permainan MLBB.

Mereka terpastikan akan memiliki rangkaian skill baru, cerita baru dan penampilan baru. Dalam video ini, Eudora, Zilong dan Miya menempa diri dengan cara masing-masing dan menjadi lebih baik dari sebelumnya, hal ini merupakan poin penting dalam Project NEXT – Beyond Legends.

Baca Juga : 4 Country Battle PMPL Season 2, Bigetron RA Kalah dari Faze Clan

Mobile Legends Rilis Logo Baru, Sarat Makna & Filosofis

Dalam video, kita akan teriringi dengan joker123 lagu tema “Beyond Legends”. Lirik lagu dan tempo termulai dengan sedikit rendah yang secara bertahap meningkat pada akhirnya para legend selesai tertempa.

Dari prespektif kualitas video, kualitas musik dan cerita. Bisa terkatakan video animasi kali ini adalah yang terbaik yang terproduksi Mobile Legends : Bang Bang. Video ini menggambarkan dedikasi Moonton untuk menyediakan pengalaman bermain terbaik dari dalam maupun luar game.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *