Mikoto Semakin Termotivasi Sejak Kalah di ESL One Thailand 2020

Mikoto semakin termotivasi sejak kalah di ESL One Thailand 2020. Pasca kekalahan dramatis pada ajang live22 indonesia ESL One Thailand 2020 kontra TNC, BOOM Esports tak patah arang. Performa mereka selama mengikuti turnamen online kian meningkat, setidaknya begitu yang terlihat oleh fans dan terungkap pada Rafli Fathur “Mikoto” Rahman.

Selain itu, Mikoto mengungkap moral tim usai laga grand final yang berkesudahan 3-2 untuk TNC. Ia pribadi jadi termotivasi karena kekalahan tersebut. Sembari menanti kompetisi selanjutnya, ia pun berniat untuk menggenjot raihan MMR-nya.

Mikoto Semakin Termotivasi

Februari tahun ini, Mikoto sempat buat gebrakan dengan menembus joker123 login torehan 10.000 MMR. Karena setelah setengah tahun berlalu  dan beberapa pemain mulai menuju target ke 11K MMR, ia pun berniat melakukan hal yang sama.

ESL One Thailand 2020 ternyata jadi turnamen pertama yang BOOM lakukan bersama dalam bootcamp selama masa pandemi. Mereka pun merasa kehadiran Clairvoyance sebagai pelatih membantu banyak dalam performa tim walau ia dan tim berdiskusi jarak jauh karena Clairvoyance berada pada negara Kanada.

Baca Juga : Kombo offlane Dota 7.27d Terkuat

“Ia (Clairvoyance) sangat pintar dan kami sangat mempercayainya. Bahkan ia membuat kita mengerti apa kelebihan dan kekurangan yang harus tim perbaiki. Selain itu ia mengajariku banyak hal dan ku rasa rekan-rekanku mematuhinya dengan cukup baik” jelas Mikoto tentang sang pelatih.

Baca Juga : Reality Rift Tutup Divisi Dota 2, Singgung Manajemen Esports Valve

Mikoto pun berterima kasih kepada para penggemar joker123 apk BOOM Esports yang tetap setia mendukung. Ia berjanji bakal tampil lebih baik dan menorehkan hasil yang diharapkan pada kesempatan selanjutnya. Semangat terus Mikoto dan BOOM Esports!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *