Seorang Youtuber AOV Akan Meninggalkan Gamenya Untuk Merintis Karir Mobile Legends

Merintis karir Mobile Legends. Sudah menjadi rahasia umum, bahwa di Indonesia terbagi menjadi 3 bagian. Satu bagian yang menjunjung tinggi hak asasi Mobile Legends, satu bagian lagi menjunjung tinggi hak Arena of Valor (AOV), dan bagian lain yang tidak peduli oleh kedua game tersebut. Kepopuleran game-game MOBA tersebut semakin meningkat sejak masuknya game tersebut di eSports Indonesia. Dimana semakin banyak orang-orang yang berharap memulai karir menjadi pro player, streamer dan youtuber di kedua game tersebut.

Namun, ensensi dari karir yang didasarkan oleh game, berhubungan dengan kepopuleran dari game tersebut secara keseluruhan. Contohnya saja pada Zane AoV, yang merupakan youtuber dari game MOBA Arena of Valor yang baru-baru ini mengumumkan akan mengundurkan diri dari dunia AoV dan akan mulai memainkan game Mobile Legends.

Seorang Youtuber AOV Akan Meninggalkan Gamenya Untuk Merintis Karir Mobile Legends

Zane AoV mengumumkan pada para subscribernya bahwa ia telah memutuskan untuk berhenti dari AoV, dan mengatakan bahwa jika ia merintis karir di Mobile Legends. Ia kemungkinan akan memiliki masa depan yang lebih cerah dibandingkan dengan game AoV.

Dalam video terbaru yang baru beberapa hari ini diunggahnya di akun youtubenya. Ia menambahkan bahwa kurangnya minat pemain di Amerika Utara (tempat youtuber ini tinggal). Sehingga kurangnya aktifitas eSports di daerah tersebut dan ia merasa tidak memiliki masa depan yang cerah di game tersebut. Walaupun begitu ia merasa bersyukur dengan AoV yang telah sempat membesarkan namanya menjadi content creator dalam game MOBA tersebut.

Tentunya kepopuleran game MOBA tersebut seiring berjalannya waktu akan semakin berkurang. Namun bagaimana menurut kalian para pembaca terkait dengan game MOBA di Indonesia. Apakah AoV semakin terbelakang, dan malah dikalahkan oleh game MOBA lainnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *