Menjajaki Peluang Juara RRQ Hoshi Pada MPL ID Season 6

Menjajaki Peluang Juara RRQ Hoshi Pada MPL ID Season 6 – RRQ Hoshi masi terpercaya sebagai jandidat terkuat juara MPL ID Season 6. Setelah sempat mengalami pasang surut performa pada musim reguler, RRQ Hoshi kini telah bangkit dan kembali menjadi salah satu penantang gelar terbesar pada Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6. Bahkan sejak bangkit dari keterpurukan, Lemon cs sama sekali tidak pernah terkalahkan.

RRQ Hoshi sempat mengalami keterpurukan setalah Xinn memutuskan untuk beristirahat sebagai pro player Mobile Legends demi memperbaiki kondisi fisiknya yang ia rasa gd lotto 4d sudah sangat buruk karena kurang tidur. Seiring waktu berjalan, Albert yang ditarik dari tim MDL ID Season 2, RRQ Sena, perlahan namun pasti mampir mengisi peran Xiin tersebut, seiring dengan kebangkitan tim hingga kini ia dijuluki sebagai Baby Alien.

Setelah terbangun dari tidurnya, RRQ Hoshi kini telah siap untuk melibas semua lawan-lawannya yang telah mereka tunjukkan pada musim reguler MPL ID Season 6. Mereka tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi tim pertahankan gelar pada MPL Indonesia.

Menjajaki Peluang Juara RRQ Hoshi Pada MPL ID Season 6

Jika berbicara mengenai pemain andalan Onic, sudah pasti Sanz bakal yang pertama muncul. Hyper Carry yang didatangkan dari link alternatif joker123 Victim Esports ini sejak awal langsung menyedot perhatian para penggiat MLBB karena kepiawaiannya memainkan pernah hyper carry. Tak terlihat sedikitpun kecanggungan yang sewajarnya miliki pemain debutan.

Baca juga: Hero Tank Paling Banyak Digunakan Pada MPL ID Season 6

Lebih hebatnya lagi, saat ONIC mengalami penurunan performa, Sanz tidak terpengaruh dan terus tampil impresif. Saat ini Sanz masih menjadi pemain paling mematikan pada MPL Indonesia. Ia membukukan catatan kill terbanyak, dan damage-per-game terbesar. Jelas ia akan menjadi peluru tertajam ONIC pada babak playoff.

Selain Sanz, ada satu lagi sosok yang harus perhitungkan, ia adalah butss. Muhamad Satrya Sanubari alias Butss bisa terbilang sebagai player yang membutuhkan waktu untuk bersinar. Debut pada MPL terbilang kurang memuaskan. Butss menjalani debut pada musim lalu bersama EVOS Legends. Sempat menjadi offlaner pilihan utama, Butss tergeser oleh Larajie dan REXT.

Baca juga: Siren Esports Juara MDL Season 2, Setelah Kalahkan RRQ Sena

Ia pun tak bermain pada playoff sampai akhirnya terjual ke ONIC Esports pada season 6 ini. Menarik, sejak menjadi bagian dari Onic, Butss tiba-tiba meningkat performanya. Seperti yang sempat ia bilang pada awal musim, yakini ia agen live22 siap berlatih lebih keras dari. Antimage dan Sasa, hal tersebut terbukti berhasil Butss benar-benar menjadi salah satu kunci. Onic musim ini, Lihat saja aksinya mendobrak-abrik barisan pertahanan lawan.

Dalam meta beru yang hadir pekan ketujuh, Onic belum pernah kalah. Jika mereka bisa memperlihatkan konsisten dan meningkatkatkan performa buka tidak mungkin mahkota juara akan mereka dapatkan, atau setidaknya peringkat tiga adalah raihan minimal yang seharusnya mereka torehkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *