Mengukur Peluang Juara Peserta MPL Season 6

Mengukur peluang juara peserta mpl season 6. Momen-momen penantian siapa tim yang akan jadi juara baru, atau kesuksesan RRQ Hoshi mempertahankan gelar sekaligus mencetak rekor. Sebagai tim petahana pertama yang juara berturut-turut plus menorehkan trofi MPL ketiga. Sealin RRQ, masih ada EVOS Legends, Alter Ego, ONIC Esports, Bigetron Esports dan Genflix Aerowolf.

Mengukur Peluang Juara Peserta MPL Season 6

Mengukur Peluang Juara Peserta MPL Season 6

Semuanya punya peluang untuk jadi juara. RRQ dan Alter Ego sudah menanti upper bracket hasil torehan positif klasemen reguler, yang lain togel singapore tak boleh kalah mau rebutan takhta. Kira-kira, seberapa besar peluang keenam tim untuk jadi playoff nanti.

EVOS Legends

Sang Macan perlu banyak pembenahan untuk bangkit. Kiprah musim reguler yang masih angin-anginan tidak bisa jadikan standar permainan EVOS yang sebenarnya. Nahas, tidak ada kesempatan kedua untuk EVOS. Menang boleh lanjut, kalau laga pertama, ucapan semalat tinggal pada piala.

Mengukur Peluang Juara Peserta MPL Season 6

Apalagi lawan mereka cukup berat, ONIC Esports. Meski ONIC tidak tampak se-superior dulu, tapi sejarah mengatakan musim ini, EVOS belum sekalipun menang kontra ONIC. Tentu buat EVOS, laga ini semakin berat, mereka harus menyingkirkan distraksi dan fokus sebenar-benarnya pada strategi.

Sayangnya, belum terlihat EVOS ingin main joker123 seperti apa. Pola lama tampak sudah terbaca lawan, sementara niat untuk mengejutkan tampak sekedar eksperimentasi. Lawan ONIC, musuh makin sulit menghadang di depan, yakni RRQ Hoshi, Rekor pasukan macan pun tak sedap dipandang khususnya musim ini ketika berhadapan dengan Lemon cs.

Mengukur Peluang Juara Peserta MPL Season 6

Genflix Aerowolf

Pasukan Serigala mungkin jadi unggulan paling bahwa untuk playoff MPL Season 6. Namun jangan salah, mereka biasanya konsisten minta bangsa meski akhirnya kandas-kandas juga. Bigetron bakal jadi musuh perma mereka, yang banyak mendatangkan amunisi baru untuk mimpi jadi juara. Berbanding terbalik dengan GFLX yang malah ramping dalam skuad, campuran harmonis antara pemain muda dan pengalaman veteran.

baca juga: Playoff MPL ID Season 6 Dapat Pastikan Offline

Berkaca dari regular season, pertemuan kedua tim masih imbang. GFLX unggul pertemuan pertama 2-1, kemudian BTR membalas paruh musim kedua dengan skor sama. Artinya, laga nanti akan jadi penentuan siapa tim yang unggul musim ini. Genflix Aerowolf mungkin unggulkan karena bermain lebih lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *