Mendomanasi Scene Mobile Legends EVOS Legends Bersama Roster Baru

Mendomanasi Scene Mobile Legends EVOS Legends Bersama Roster Baru – EVOS Legends bertekat untuk menjuarai semua ajang yang ada pada 2021. Keseriusan EVOS Legends dalan membangun kekutan baru begitu tampak nyata jelang keikutsertaan mereka pada Esports MPLI. Ajang ini akan menjadi pembuktian pertama bagi EVOS Legends dan melihat potensi sesungguhnya dari tim untuk menghadapi MPL ID Season 7 dan seterusnya.

Tentu saja hal utama yang menjadi highlight dari seriusan EVOS ini adalah dengan menghadirkan para pemain berkualitas untuk memperkuat tim mereka dengan memboyong LJ dari RRQ Hoshi, Antimage dari Onic Esports, serta mengembalikan Luminaire yang sempat memutuskan untuk pensiun dari pro scene.

Mendomanasi Scene Mobile Legends EVOS Legends Bersama Roster Baru

Bisa bilang, tranfer yang lakukan oleh EVOS Legends jelang Esports MPLI dan MDL ID Season 7 ini adalah yang besar sepanjang sejarah scene Mobile Legends. Hal ini tentu menghadirkan 918kiss antusiasme tersendiri, baik dari pihak pemain, manajemen organisasi, dan tentunya fan.

Kehadiran tiga player berkualitas untuk melengkapi roster yang sudah ada tentu dilakukan bukan tanpa targer atau angan yang ingin dicapai oleh EVOS Legends ke depannya. Bahkan, pelatih Zeys mengungkapkan target yang ingin mereka capai bersama roster baru ini.

Baca juga: Universitas Pendidikan Indonesia Jadi Jawara LIMA Esports WJC

“Ketika kami membentuk roster ini, tujuannya tak lain adalah untuk menangi segalnya. Itulah tujuan utama kami. Tah hanya untuk MPLI, tetapi untuk target-target kami yang ada pada 2021,” ucap Zeys. “Sepanjang 2021, kami ingin mendominasi semua turnamen dan menjuarai xe88 semuanya, kami ingin menunjukkan kembali dominasi EVOS,” tuturnya.

Kepercayaan diri yang tujukan oleh Zeys dan EVOS Legends ini tentu akan menjadi modal utama kebangkitan mereka serta angin segar bagi para fan untuk mengobati kekecewaan mereka pada MDL ID Season 6.

Menarik untuk dinantikan seperti apa perjalanan EVOS Legends bersama roster baru mereka. Apakah mereka bisa mencapai target yang tetapkan? Hanya waktu yang akan menjawab.

Baca juga: Manny Pacquaio Jadi Duta Mobile Legends Filipina, Ini Alasannya!

Mendomanasi Scene Mobile Legends EVOS Legends Bersama Roster Baru

Skin Blazing Axe Ubah Franco Jadi Buronan

Dalam event Blazing West Mobile Legends Bang-Bang (MLBB), hadir skin Franco Blazing Axe yang masuk ke dalam seri Blazing Bouties. Berbanding dengan kebalik dengan gaya Northern Vale-nya, Blazing Axe Franco membawa tema membara seperti Blazing Force Aldous dan Blazing Layla.

Berdasarkan kisah yang tersemat pada balik skin ini, Moonton menggambarkan Franco sebagai penyelundupan paling terkenal pada Los Pecados. Franco kehilangan tangan kanannya saat pussy888 bertarung dengan bos, kane, yang menguasai Pecado, tepat dimana event Blazing West belangsung.

Selepas petarungan itu, Franco mendatangi oandai besi terbaik untuk membuat tangan mekanik. Semua itu dilakukan demi membalaskan dendamnya. Kane juga kabarkan akan menjadi hero baru MLBB.

Tergambarkan sebagai sosok yang mudah tersinggung, emosional, kuat, dan egosentris, tidak mengherankan jika Blazing Axe Franco masuk ke dalam daftar buronan paling dicari. Kapaknya juga tergantikan dengan roda pemecah dengan batu ombre oranye. Ini nampak seperti roda panas, sangat cocok dengan topi dan bandana membara yang ia gunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *