Matt dan Ripoo Debut Bigetron Alpa Hajar Aerowolf

Matt dan Ripoo Debut, Bigetron Alpa Hajar Aerowolf – Dua debut Bigetron Alpha langsung tampil mencut saat melawan Genflix Arowolf. pekan kelima menjadi menarik Bigetron Alpha. Mereka kedatangan grand lotto amunisi baru yang langsung memainkan sebagai starter saat menghadapi Genflix Aerowolf, jumaat (11/9). Rippo yang baru sampai jakarta dari Malaysia dan Matt, player baru dari tim MDL yang menjalankan debut besama Bigetron.

BTR cukup berani memainkan dua player yang sama-sama offlaner itu serta menggeser Bravo serta Taka. Hasilnya masimal, Bigetron mendapat kemenangan 2-1. Pada gem pertama mendominasi total memperlihatkan Bigetron Alpha. Pengaruh Rippo dan Matt sebagai dua sidelane baru cukup signifikat.

Matt dan Ripoo Debut, Bigetron Alpa Hajar Aerowolf

Menggunakan Tamuz dan Uranus, kedua offlaner anyar ini benar-benar menguasai xe88 game sidelane dengan maksimal. Bahkan mereka kerap mencuri jugle dari Genflix. Performa dreams yang menggunakan Hilda juga istimewa. Dia benar-benarĀ  menzoning semua hutan Aerowolf sehingga pergerakan Waatt dkk terhambat.

Apalagi Aerowolf menggunakan hyper Harit yang beru kuat pada mid dan late game. Hal ini kian mempersulit mereka karena dari akhirnya BTR menang mudah pada game pertama. Kejadian berbeda terjadi pada game kedua. Serigala Aerowolf bangun dari tidurnya dan benar-benar mampu menguasai laga.

Baca juga: Global Power Rangking Mobile Legends Tim Terbaik Pekan Ini

Rinazmi menjadi salah satu kemenangan. Performa nya download joker123 menggunakan Balmond benar-benar superior. Branz yang telah anggap tak masimal menggunakan assassin, kembali terbukti pada laga ini. Branz tak berkutik menggunakan Hayabusa. Ia beberpa kali terculik, dan membawanya sulit snowballing.

Lagi lagi Watt memperlihatkan bahwaa X-borg adalah hero signaturenya sejak pindah ke offlaner . Ia benar-benar kuat dan tak bisa terbunuh. Sampai akhirnya, Aerowolf menang dan menyamakan kedudukan pada gem kedua. Ketajaman benar-benar terlihat dan hero-hero lembek yang ia miliki Aerowolf membuat Branz lebih mudah melakukan punish.

Baca juga: Fighter yang Kerap Dijadikan Tank Pada MPL Season 6

Performa keduanya sebagai sidelaner pun memuaskan dan begitu kuat. Domanasi pada lane benar-benar terlihat. Apalagi Aerowold tidak memiliki hero crowd control. Sehingga Dreams yang memakai Hilda pun berani memakai retribution dan menjadi keuntungan tersendiri Bigeron akhirnya menang 2-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *