Mantan Pro Player Overwatch Ini Alih Profesi Menjadi Petani

Mantan pro player overwatch ini alih profesi menjadi petani. Daniel Dafran Francesca sempat bertanding panggung Overwatch League dan juga VALORANT profesional. Bulan Juni lalu Dafran mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari streaming untuk mengejar peluang lain. Mengejar peluang dunia agrikultur atau sederhananya adalah menjadi seorang petani.

Mantan Pro Player Overwatch Ini Alih Profesi Menjadi Petani

Mantan Pro Player Overwatch Ini Alih Profesi Menjadi Petani

Wacananya meninggalkan VALORANT dan Overwatch untuk menjadi seorang petani telah menjadi sebuah meme selama berbulan-bulan. Namun, nampaknya pemain ini membuat mimpinya menjadi kenyataan.

baca juga : Raelity Rift Tutup Divisi Dota 2, Singgung Manajemen Esports Valve

Mantan Pro Player Overwatch Ini Alih Profesi Menjadi Petani

Sebuah foto Instagram dari Kebun Denmark bernama Okotopen menunjukan Dafran yang sedang menggunakan kaos hitam polos dan sarung tangan pertanian sedang mengangkat gerobak tangan yang penuh oleh tanah. Berikut adalah captionnya.

Overwatch

Daniel ini memiliki mimpi besar untuk membuat joker123 login perkebunan sayuran organik dan membuat penghidupan dari itu. Oktopen merupakan perkebunan spesialis sayuran organik.

Mantan Pro Player Overwatch Ini Alih Profesi Menjadi Petani

Dafran sebelumnya adalah bagian dari tim legenda Overwatch, Selfless Gaming. Selanjutnya ia berlabuh dengan Atlanta Reign tahun 2019 sebelum pada live22 indonesia akhirnya memutuskan untuk menjadi streamer.

Para penggemar Dafran berharap dengan perubahan ini dapat membuat sang idola sebahagia seperti yang foto atas katakan. Daftan akan magang perkebunan tersebut selama beberapa hari dalam seminggu. Menurut tempat magangnya, Okotopen, Dafran memiliki energi dan kemauan yang baik.

Siapa sangka bahwa rasisme bisa membawa kalian dipecat dari pekerjaan kalian. Hal ini benar-benar terjadi adalah Matt Dellor Vaughn, seorang pro player Overwatch yang dari tim Toronto Esports karena melakukan rasisme saat streaming Overwatch.

Widowmaker

Landas frustasi saat bermain ranked, ia secara emosional mengeluarkan kata N beulang kali yang sangat offensive. Hal memalukan ini mulai saat musuhnya, yang menggunakan Widowmaker sangat baik dalam hal akurasi.

Toronto Esports adalah organisasi yang bangun berdasarkan inklusivitas, dan kami selalu memiliki kebijakan tanpa toleransi untuk segala bentuk diskriminasi. Segera setelah mengetahui kejadian tersebut, pemain tersebut wawancarai, mengaku telah melakukan pelanggaran tersebut, dan bertitahu bahwa kontraknya dengan organisasi tersebut telah hentikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *