Manny Pacquaio Jadi Duta Mobile Legends Filipina, Ini Alasannya!

Manny Pacquaio jadi duta Mobile Legends Filipina, ini alasannya! Manny Pacquiao alias Pacman adalah mantan petinju legendaris joker123 kebanggaan Asia Tenggara, khususnya Filipina. Sebagai salah satu petinju terbaik dunia sepanjang masa, Pacquiao kini menghabiskan masa pensiunnya sebagai Senator Filipina. Namun, sosok Pacquiao bukan saja terbatas dalam dunia tinju, popularitasnya yang membahana di Filipina membuat ia ideal jadi maskot untuk segala bidang, termasuk jadi duta Mobile Legends.

Tak selang lama dari pengumuman prestasi 1 miliar download Mobile Legends seluruh dunia, MOBA besutan Moonton tersebut mengumumkan Pacquiao sebagai ambassador Filipina. Alasannya diungkap oleh William Mei, Marketing Manager Moonton Filipina sebagai berikut. “Kami telah mengupayakan kerjasama ini lebih dari setahun lalu. Berdasarkan studi yang kami pelajari, 70% user kami adalah fans berat dari legenda tinju dunia, Manny Pacquiao.” tuturnya.

Baca Juga : Ingin Bentuk Tim Esports Profesional, Ini Syarat yang Harus Terpenuhi!

Manny Pacquaio Jadi Duta Mobile Legends Filipina, Ini Alasannya!

Mei menambahkan, bermain Mobile Legends sangat identik dengan bertinju. Tinju membutuhkan skill mumpuni, determinasi, kerja keras dan yang terpenting, mental baja. Pemain tak akan bisa mengalahkan lawan hanya karena ia kuat atau memakai hero meta, tapi juga harus cerdik.

Pacquiao sendiri mengaku tak asing dengan Mobile Legends, secara anaknya sering memainkan game live22 ini jadi tanpa pikir panjang ia melakukan ini demi sang buah hati. “Gampang saja buatku untuk menyetujui ketika Moonton memintaku jadi duta Mobile Legends Filipina. Aku sudah tahu Mobile Legends sebelum mereka menghubungiku karena anakku, Jimuel, memainkan game ini handphonenya dan sering stream bersama teman-temannya. Jadi, mengapa tidak menjadi bagian dari sesuatu yang anakku cintai?” ungkap peraih gelar juara tinju dalam empat bagian berbeda ini.

Baca Juga : Detik-detik Lemon Mythic Pakai Offlane, Berani Coba?

Manny Pacquaio Jadi Duta Mobile Legends Filipina, Ini Alasannya!

Sepertinya Pacquiao bukan saja menjadi brand ambassador. Bisa jadi kehadirannya untuk menyambut pula Pacquito, hero baru Mobile Legends yang sepertinya terinspirasi dari Pacquiao. Kolaborasi ini bisa jadi keputusan strategis agen togel dari Moonton untuk mendongkrak lagi popularitas ML dalam ranah Asia Tenggara, secara game mereka sangat booming dalam region ini.

Kira-kira, kalau untuk Indonesia siapa yah yang cocok buat jadi duta Mobile Legends seperti Manny Pacquiao?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *