Mampukah Komunitas DOTA 2 Cetak Rekor 40 Juta USD Untuk T10

Mampukah komunitas dota 2 cetak rekor 40 juta usd untuk t10. Meski The International 10 tidak jadi selenggarakan tahun ini, dukungan komunitas DOTA 2 tetap terasa heboh. Bahkan, prize pool untuk ajang tahunan ini sekarang telah mencapai angka 39 juta USD atau sekitar 582 miliar Rupiah. T10 memang undur hingga tahun depan, namun setidaknya hadiah yang bakal terima oleh tim pesertanya bakal fantastis banget.

Mampukah Komunitas DOTA 2 Cetak Rekor 40 Juta USD Untuk T10

Mampukah Komunitas DOTA 2 Cetak Rekor 40 Juta USD Untuk T10

Bebebrapa waktu lalu, Valve juga mengkonfirmasi bahwa waktu untuk Battle Pass bakal sedikit perpanjang. Ini berarti komunitas masih punya kesempatan mendongkrak prize pool T10 lebih tinggi lagi. Banding tahun lalu, Battle Pass sekarang lebih berjalan togel singapore dua minggu lebih lama dan masih ada sekitar 10 hari sebelum tutup.

Battle Pass

Mampukah Komunitas DOTA 2 Cetak Rekor 40 Juta USD Untuk T10

Dari 10 hari yang tersisa ini, masih ada kesempatan besar untuk peningkatan prize pool yang signifikan. Bisa saja angka tersebut menyentuh target milestone 40 juta USD dalam waktu dekat. Sebaliknya kamu memanfaatkan dengan baik waktu joker123 yang tersisa ini untuk mendapatkan item incaranmu ataupun mengamankan Arcana Windranger. Sebelum rekor tersebut pegang oleh Battle Pass T1 sembilan yang berhasil menembus angka 10 juta dolar dalam empat hari.

Valve

Saat Battle Pass tahun ini berakhir, kita juga bisa mengetahui juara dari The International 10 Arcana Vote babak final antara Spectre atau Faceless Void. Di antar kedua hero tersebut. Komunitas DOTA 2 dapat mendorong prize pool tahun ini hingga menyentuh angka 40 juta USD dalam 10 hari. Valve selaku pengembang memang melibatkan secara langsung para penggemar untuk menentukan besaran total hadiah yang akan berikan dalam setiap ajang kompetisi terbesar.

baca juga: Kombo Offlane Dota 7.27d Terkuat

Valve setiap tahun akan meluncurkan Battle Pass yang akan menyumbangkan 25 persen hasil penjualannya sebagai total hadiah pemenang kompetisi tersebut. Sayangnya, pada T1 edisi ini para penggemar belum ketahui kapan dapat melihat aksi dari para pemain profesional. Sebab T1 10 yang rencananya gelar Stockholm, Swedia, telah resmi tunda akibat wabah virus Corona yang menimpa dunia saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *