Mabar Challenge ala RRQ Hoshi, Pemain yang Mati Tidak Main di M2

Mabar Challenge ala RRQ Hoshi – RRQ Hoshi sedang rajin-rajinnya mabar alias main bareng untuk memperkuat chemistry mereka pada live22 MPL Initational 2020 mendatang. Selaku jawara MPL S6 dan juga MPLI edisi pertama, wajib hukumnya RRQ Hoshi capai target yang sama. Setidaknya terhindar dari tumbang memalukan pada fase-fase awal turnamen.

Momen mabar RRQ Hoshi terjadikan konten oleh pemainnya, diantaranya bisa kalian saksikan pada channel YouTube Wizzking. Selain pemuda asal Brunei tersebut, ada VYN, R7, XIN dan Lemon yang turut berlatih. Challenge alias tantangannya adalah pemain RRQ Hoshi menggunakan meta A-L-I-E-N alias menggunakan hero yang inisial depannya membentuk kata Alien.

Baca Juga : Nonton di Nimo TV dan Dukung Tim Indonesia Berlaga di PMGC 2020!

Mabar Challenge ala RRQ Hoshi, Pemain yang Mati Tidak Main di M2

Alhasil, maka tergunakanlah hero Akai, Lancelot, Irithel, Eudora dan Nana. Selain menggunakan hero meta A-L-I-E-N, dalam pertandingan pemain joker388 RRQ Hoshi juga tidak boleh mati. Barang siapa yang tumbang, mereka tidak boleh main pada M2 kelak. Wah, tantangan yang berat sekali yah.

Anak-anak RRQ Hoshi sangat membantai lawannya, tak membiarkan hyper carry musuh menyentuh buff baik biru ataupun merah. Sampai menit ke-08:20, akhirnya satu pemain RRQ tumbang. Ialah sang kapten VYN yang terhasut untuk membantu XIN ketika bermanuver ke dalam base musuh. Ia pun terjebak dalam pertahanan lawan dan menerima tembakan turret terlalu banyak.

Tapi tenang gaes, tentu konten ini hanya sebuah candaan bagi pemain RRQ Hoshi. Tak mungkin juga RRQ Hoshi meninggalkan VYN tak berpartisipasi pada M2, apalagi Lemon dan juga XIN ikutan terciduk pada game ini. Dari video ini kita bisa melihat betapa percaya diri dan termotivasinya pemain RRQ untuk bermain. Mereka tampak masih serius dan haus akan kemenangan.

Ada yang pernah coba main pakai Meta A-L-I-E-N ala RRQ Hoshi ini?

Baca Juga : RSG Sync Kami Bukan Sasaran Empuk dan Kami Buktikan Nilai Kami

Detik-detik Lemon Mythic Pakai Lolita Offlane

Kali ini, giliran Lemon yang nge-troll teman-teman RRQ Hoshi saat mabar, padahal satu kemenangan lagi Lemon bakal Mythic. Namanya juga alien, Lemon memang terkenal tak pernah serius saat mabar casual, bahkan pada turnamen pun ekspresi khas Lemon adalah “biasa aja..”.

Tapi toh Lemon tetap menang meskipun main dengan hero yang tidak meta bahkan saat ter-tempatkan bukan pada posisinya.

Dalam highlight YouTubenya pada 20 November lalu, Lemon dalam perjalanan menuju Mythic bersama rekannya pada RRQ Hoshi dan beberapa player dari tim pro lain. Agar match seru, ia memutuskan untuk nge-troll dan memakai hero lawas yang biasanya jadi tanker, Lolita.

Namun, Lemon tidak mau jadi tank. Ia malah bergegas ke jalur offlane prediksi togel, memaksa temannya yang sudah pick Yu Zhong untuk jadi support.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *