LOL Worlds 2020 Tetap Dilaksanakan Tahun Ini!

LOL Worlds 2020 Tetap Dilaksanakan Tahun Ini! Perhelatan tahunan terbesar game League of Legends (LOL) World 2020, sebelumnya di isukan akan diundur keluaran sgp dan di tunda. Kini telah dikonfirmasikan secara pasti, untuk tetap berlangsung di bulam September nanti.

Baca Juga : Riot Games Siap Rilis Agen VALORANT Baru Asal Jerman, Killjoy!

Dalam video pengumuman yang dirilis oleh LoL Esport, mereka memastikan bahwa gelaran Worlds 2020 akan tetap berlangsung. Namun tentu saja dengan penyesuaian khusus dan protokol kesehatan sesuai dengan ketetenuan saat pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

Nicolo Laurent sebagai CEO Riot Games, menyampaikan bahwa link alternatif joker123 gelaran ini akan menjadi turnamen esport terbaik tahun ini. Riot Games juga telah mempersiapkan semuanya untuk tetap berlangsung perhelatan ini. Mereka bekerja sama dengan berbagai pihak, mulai dari pihak pemerintah setempat, pihak eksternal, serta konsultan kesehatan terkait masalah ini.

LOL Worlds 2020 Tetap Dilaksanakan Tahun Ini!

Riot Games juga akan memastikan kesehatan semua pihak yang terlibat, Seperti para pemain, pegawai, dan lainnya. Dimana mereka yang terlibat harus dalam kondisi sehat baik sebelum, ketika, dan setelah acara tersebut berlangsung.

Meski begitu, Nicolo juga memastikan bahwa live22 slot perhelatan Worlds tahun ini tidak akan kalah meriahnya dari Worlds tahun-tahun sebelumnya.

Sebelumnya gelaran Worlds 2020 direncanakan akan dilakukan di beberapa kota di Cina. Namun dikarenakan peristiwa pandemi yang terjadi ini, Worlds 2020 hanya akan dilaksanakan di satu kota saja yakni Shanghai.

Baca Juga : Nigma Kalahkan Alliance di Final OGA Dota PIT Season 2

LOL Worlds 2020 Tetap Dilaksanakan Tahun Ini!

Riot Games akan mengadaptasi sistem yang telah dilakukan oleh NBA sebelumnya, yaitu sistem bubble-hub. Dengan hal ini mereka dapat berfokus dan menjamin keselamatan para pihak yang terkait. Serta kesehatan setiap pihak bisa dipantau secara berkala.

Kemungkinan besar acara ini hanya akan ditayangkan secara online lewat media seperti YouTube ataupun Twitch. Namun untuk babak Final mereka akan mempertimbangkan kembali, apakah akan mengundang penonton secara langsung atau tidak. Riot Games juga akan terus bekerjasama dengan otoritas setempat tentang hal ini.

Pihak Riot Games juga akan terus mengumumkan perekembangan yang ada kepada publik. Jadi kita tunggu saja kelanjutannya. Sementara untuk babak final dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 31 Oktober 2020 mendatang download joker123.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *