Lokasi M2 Ternyata di Negara Ini Bukan di Indonesia

Lokasi m2 ternyata di negara ini bukan di indonesia. Satu lagi event besar yang persiapkan Moonton untuk kompetisi Mobile Legends adalah M2. Kejuaraan dunia Mobile Legends ini karena bisa jadi ajang pengukuhan siapa tim MLBB terkuat di muka bumi. Santer isu 918kaya mengenai lokasi M2, pada awalnya tetapkan di Jakarta pada akhir pegelaran M1 di Malaysia lalu.

Lokasi M2 Ternyata di Negara Ini Bukan di Indonesia

Lokasi M2 Ternyata di Negara Ini Bukan di Indonesia

Namun situasi COVID-19 membuat hajatan ini pertimbangkan kembali. Pada akhirnya, lokasi telah resmi tetapkan. Singapura telah  pussy88 jadi venue M2 di Januari 2021 mendatang. Pengumuman ini bisa kalian cek di lawan Mobile Legend sendiri.

Join The Fight

Lokasi M2 Ternyata di Negara Ini Bukan di Indonesia

Memilih kolom event lalu ke bagan esports, di sana bisa kalian temukan poster M2 dengan tagline Join The Fight. Ada beberapa alasan Singapura lebih layak xe88 register jadi host untuk M2. Pertama infrastruktur dan lokasi Singapura lebih memandai untuk event seperti M2.

Lokasi M2 Ternyata di Negara Ini Bukan di Indonesia

Akses menuju Singapura pun mudah untuk negara tetangga karena lokasi yang cenderung lebih sentral ketimbang negara lain. Paling penting, penanganan Singapura atas pandemi sangat berhasil. Per hari ini, berdasarkan pantauan web, Singapura cuma terjangkit 5 kasus COVID-19 di tanggal 30 November.

MPL ID Season 6

Lalu untuk tim perwakilan dari Indonesia juga belum diketahui apakah diambil dari juara MPL ID Season 6. Untuk runner up nya atau dari turnamen lain seperti MPLI yang berlangsung saat ini. Itulah informasi mengenai lokasi, tim peserta dan lain sebagainya tentang M2 yang akan hadir awal tehun 2021 mendatang.

Negara dengan total penduduk 5,6 Juta jiwa ini cuma mencatat 58.228 kasus dengan tingkat kesembuhan 58.134 orang atau hampir 100%. Tak ayal, negara ini mungkin jadi destinasi paling aman COVID dan opsi lainnya di Asia Tenggara.

baca juga: Riot Nonaktifkan Sementara Killjoy dari Valorant Akibat Bug Turret!

Bukan berarti Singapura telah abai dengan protokol kesehatan termasuk mencegah penularan virus yang bisa saja dibawa oleh pendatang, misalnya dari tim peserta M2 yang berasal dari Eropa atau Asia Timur. Untuk ketahui, Singapura telah menerapkan kerjasama perjalanan dengan negara yang punya tingkat penyebaran COVID cenderung rendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *