LittleGroot Eufrosine Juarai PMPL SEA Ladies Finals

LittleGroot Eufrosine tim PUBG Ladies asal Thailand, Juarai PMPL SEA Ladies Finals. PMPL SEA Ladies merupakan turnamen kompetitif PUBG Mobile profesional pertama setingkat Asia Tenggara. Acara ini berlangsung selama dua hari yaitu 5-6 September 2020, menyajikan 4 pertandingan sengit yang mempertandingkan 16 tim live22 PUBG Mobile wanita dari negara-negara SEA (Asia Tenggara).

Sebelumnya apakah sobat gamers sudah mengetahui tentang tim Ladies Little Groot Eufrosine? Jika belum kami akan memperkenalkan tim PUBG Mobile Ladies yang ganas asal negara Thailands ini!

LittleGroot Eufrosine Tim Pro Player PUBG Mobile Ladies Ganas!

Awalnya tim esports PUBG Mobile asal Thailand ini terdiri dari empat ladies berbakat. Para pemainnya telah mereka umumkan secara resmi pada tanggal 17 Juli 2020. Winewine sang IGL yang juga adalah seorang rusher sejati, Colorblue sebagai support tim, dan Sky sang sniper. Selain Winewine, tim Littlegroot Eufrosine juga memiliki rusher andal lain, yaitu Summer.

Pada awal Agustus 2020 tim esports asal Thailands ini kedatangan seorang pemain baru, yaitu BBx yang melengkapi formasi tim. Meski tergolong baru, para pro player ladies dalam tim esports PUBG Mobile Ladies ini sudah cukup berpengalaman.

Baca Juga : Cara Report Akun Cheater PUBG Mobile Agar di Banned 

Tim Littlegroot Eufrosine begitu rajin mengikuti turnamen dan scrim bersama tim-tim esports PUBG Mobile lainnya. Tak hanya dalam negara Thailands saja, tim ini juga rajin mengikuti kompetisi PUBG Mobile antar negara.

Littlegroot Eufrosine juga sudah sering mengikuti turnamen-turnamen yang berlangsung pada login joker123 Indonesia. Jadi tak heran jika tim Littlegroot sudah tak asing lagi bagi tim-tim esports PUBG Mobile tanah air.

LittleGroot Eufrosine Juarai PMPL SEA Ladies Finals

LittleGroot Eufrosine Juarai PMPL SEA Ladies Finals
Map yang terpakai dalam turnamen ini antara lain Erangel, Sanhok, Vikendi, dan Miramar. Indonesia sendiri mengirimkan 4 tim perwakilan yaitu Aerowolf Zoo, Belletron Ace, Alter Ego Dione, dan BOOM Siren. Pada hari pertama, perwakilan asal Indonesia, Aerowolf Zoo, sempat memimpin klasemen dengan raihan 32 point.

Namun, pada akhir hari kedua posisi tersebut terebut oleh tim asal Thailand, LittleGroot Eufrosine. Tim asal Thailand tersebut menjadi juara PMPL SEA Ladies Finals yang pertama. Terdapat perbedaan poin yang sangat tipis antara posisi pertama dan kedua yaitu 3 poin saja. Meskipun selama 4 pertandingan LittleGroot tidak mendapatkan satupun WWCD (Winner Winner Chicken Dinner). Mereka berhasil unggul lewat torehan kill yaitu 30 kill dari 4 pertandingan, selisih 6 kill dengan Aerowolf Zoo yang berada pada posisi kedua.

Baca Juga : PUBG Mobile Banned Jutaan Akun Pemain Karena Gunakan Cheat

LittleGroot Eufrosine Juarai PMPL SEA Ladies Finals
Sebenarnya tim asal Indonesia juga sudah mewanti-wanti terhadap tim Thailand yang satu ini, sebab permainan agresif mereka yang terkadang menyulitkan. Perwakilan Indonesia lainnya harus puas bercokol pada posisi 4 (Belletron Ace), 5 (Alter Ego Dione), dan 11 (BOOM Siren).

Meskipun belum mendapatkan gelar juara, permainan dari perwakilan Indonesia cukup baik bisa menjadi bekal yang akan berguna untuk turnamen-turnamen joker123 pada masa pendatang. Apalagi dengan selisih poin yang sangat kecil bukan tidak mungkin bahwa pada turnamen selanjutnya tim Indonesia lah yang akan berdiri pada takhta teratas. Bagaimana pendapatmu sobat gamers?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *