Liquid Hentikan Dominasi Secret pada ESL One Germany 2020

Liquid Hentikan Dominasi Secret pada ESL One Germany 2020 – Dalam misi menorehkan piala kesembilannya secara beruntun. Secret xe88 malaysia harus pulang dari ESL One Germany 2020 dengan tangan hampa. Setelah penantian tim mana yang bisa menghentikan dominasi Puppey cs, ternyata Liquid jadi yang pertama berhasil usir Secret dari turnamen bergengsi.

Secret mengambil jalur beresiko pada playoff ESL One Germany. Mereka tumbang pada ronde kedua playoff melawan Mudgolems 2-0 dan harus turun ke lower bracket. Beberapa tim unggulan macam Nigma dan OG malah kompak turun duluan sejak pertandingan pertama playoff, yang akhirnya berbuah angkat koper saat itu juga.

Baca Juga : AOV Kolaborasi Bareng Ultraman, Bagikan Skin Gratis di Ultah Ke-4!

Liquid Hentikan Dominasi Secret pada ESL One Germany 2020

Liquid harus melewati hadangan Nigma dan Vikin.gg untuk sampai ke Team Secret. Mereka bermain dengan tujuan menyerang sejak game pertama. Memakai Huskar dan Phantom Assassin xe88 sebagai core, tertemani oleh Oracle yang bisa mengoptimalkan agresi kedua hero tersebut lewat heal dan False Promise.

Padahal draft Secret juga tak kalah sustain dengan kombo klasik IO bersama DK, Tiny dan Lifestealer. Meski laga berjalan panjang sampai 45 menit dan Liquid harus bertahan dari gempuran early game Secret. Pada akhirnya Insania dan kawan-kawan berhasil mengunci kemenangan pertama berkat Blackhole yang terkordinasi dengan baik.

Untuk match kedua, justru berbanding terbalik untuk Secret. Upaya mereka menekan Liquid kerap menusuk sendiri akibat tanky core dan sustain yang Liquid miliki. Secret pun tak meilhat ada cara untuk membunuh hero-hero dari Liquid kecuali dengan menyerah pada menit ke-25 usai Matumbaman dan Nisha terbunuh tanpa buyback.

Baca Juga : Inilah Player Dengan Hero Pool Terluas Pada MPL ID Season 6

Kekalahan ini tentu sangat mengejutkan mengingat Secret begitu mendominasi dalam delapan turnamen sebelumnya. Lawan-lawan yang berpotensi mengganjal mereka pun tak lagi bertahan sehingga wajar menganggap Secret joker123 bakal melaju mulus pada ESL One Germany.

Bagaimana pendapat kalian soal pertandingan Secret vs Liquid semalam?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *