Liquid Gabung Bigetron RA ke Final PMGC 2020 Menggantikan Alice

Liquid gabung Bigetron RA ke Final PMGC 2020 menggantikan Alice. Grand Final PUBG Mobile Global Championship akan berlangsung pada akhir bulan Januari berlokasi pada Dubai. Dua tim asal Indonesia yakni Aerowolf Limax dan Bigetron RA akan menjadi wakil dalam ajang internasional tersebut.

Namun, ditengah-tengah persiapan mereka, ada perubahan roster pemain live22 yang terjadi pada Bigetron RA.

Pada konferensi pers yang berlangsung kemarin, manajer Bigetron RA Isfan “Isfantasea” Satria Wijaya mengatakan bahwa posisi Maureen “Alice” Gabriella akan tergantikan oleh Leander “Liquid” Deusfiel pada Final PMGC 2020.

Baca Juga : Pemain Bren Esports Juga Sempat Positif Palsu Bukan Cuma RRQ Hoshi

Liquid gabung Bigetron RA ke Final PMGC 2020 menggantikan AliceLiquid Gabung Bigetron RA ke Final PMGC 2020 Menggantikan Alice

Kondisi kesehatan Alice yang tak memungkinkan ia untuk fokus bertanding menjadi alasan utama masuknya Liquid. Alice sendiri memang mengalami suatu masalah pada tulang belakang dan berdampak pada absennya pada pekan terakhir fase liga PMGC. Sayangnya, kondisi kesehatan yang belum membaik membuat ia tak dapat mengikuti perjuangan para anggota Bigetron RA lainnya pada Final PMGC.

Pihak PUBG Mobile sendiri memang mewajibkan setiap pemain joker388 untuk memiliki pemain cadangan. Hal ini membuat Bigetron RA mengambil keputusan dan memilih Liquid sebagai penggantinya.

Liquid yang merupakan pemain dari ION Esports sepertinya bisa dengan baik memangkul tanggun jawab ini. Meski tampaknya masih terperlukan waktu untuk ia beradaptasi bersama pemain Bigetron RA lainnya, semoga Liquid bisa mendapat kesempatan untuk unjuk kemampuan pada PMGC yah.

Baca Juga : Banjir Kritik ke Valve, Terkait Sistem Kualifikasi Dota Pro Circuit 2021!

Grand Final PMGC Live di Dubai

PMGC finals terdukung oleh Dubai’s Departement of Tourism and Commerce Marketing (DCTCM) serta Dubai Sports Council (DSC). CEO DCTCM Isaam Kazim dan direktur DSC, Sheikh Mansoor Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum mengatakan bahwa mereka mempersilahkan kompetisi ini untuk terpertandingkan pada Dubai.

“Pemilihan kota ini sebagai tempat terselenggarakannya final global championship merupakan refleksi dari hubungan erat kami dengan PUBG Mobile, dan akan memprkuat posisi Dubai sebagai esports hub unggulan pada dunia,” ungkap Kazim.

Direktur PUBG Mobile Global esports James Yang, mengatakan bahwa PMGC Finals ini akan menjadi event terbesar mereka dan menampilkan kekuatan dari mobile esports.

Bagaimana pendapat kalian, apa prediksi togel kalian untuk penampilan Liquid pada final PMGC 2020 nanti? Beri dukungan untuk dua tim asal Indonesia yakni Aerowolf Limax dan Bigetron RA pada ajang PMGC ini yah gaes!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *