Legenda DOTA 2 Dendi Kena Covid-19

Legenda dota 2 dendi kena covid-19. Laju penyebaran Covid-19 belum sepenuhnya berhenti. Di awal tahun, beberapa negara bahkan mengumumkan 918kaya login rencana lockdown kembali seperti India, Inggris dan beberapa negara Eropa. Meski sudah ada kabar vaksin yang percaya bisa mematikan Corona, sayangnya korban masih terus bertambah hingga hari ini.

Terbaru, legenda DOTA 2 Danil Ishutin alias Dendi jadi salah satu orang yang merasakan tertular virus. Ia mengunggah sendiri kabar tersebut lewat Twitternya. Kalimat yang ia tulis juga cukup lucu untuk dibaca, setidaknya mengisyaratkan kondisi Dendi tidak terdampak terlalu serius.

Baca Juga: LCS Lock In 2021, Kompetisi Untuk Ajang Tes Performa Roster Baru

Berhasil mengindari Covid-19 di 2020, tapi kena juga di tahun 2021. Unggahan ini langsung direspon sebanyak 304 retweets dan 3,4 likes oleh para fans yang mendoakan Dendi cepat sembuh.

Legenda DOTA 2 Dendi Kena Covid-19

Legenda DOTA 2 Dendi Kena Covid-19

Andai saia kita punya item BKB agar kita immune dari virus, mungkin Dendi dan semua penduduk di dunia bisa bernafas lega tak perlu khawatir ancaman dari Corona.

Setelah 8 Tahun, Dendi Tinggalkan Natus Vincere

Danil Ishutin atau xe88 malaysia yang sangat kenal dengan nama Dendi adalah salah satu nama besar pemain profesional Dota 2. Dendi bisa bilang sebagai salah satu pemain Dota 2 yang paling terkenal dan bersinar di tahun-tahun awal skena profesional Dota 2. Dendi termasuk salah satu orang yang menjadi juara The International pertama di tahun 2011.

Legenda DOTA 2 Dendi Kena Covid-19

Bersama tim Natus Vincere atau Navi, ia sampai tiga kali di final The International Dota 2. Dendi juga adalah satu-satunya individu yang bertahan di tim tersebut hingga delapan tahun, sebuah dedikasi paling lama di skena profesional Dota 2.

Baca Juga: Khaleed Jadi Hero Paling Laris Pada MPL ID

Sebelumnya, secara mengejutkan, Dendi pernah menjadi stand-in atau pengganti untuk Vega Squadron di ajang BTS Summer Cup akhir Juni Lalu. Belum ada kabar resmi ke mana Dendi akan pergi setelah meninggalkan Navi.

Selain anggap sebagai pemain paling kreatif dan memiliki kemampuan sangat baik, Dendi memiliki kepribadian unik dan sangat baik. Ia sering tampil konyol dan menghibur para penggemarnya sehingga komunitas Dota 2 di seluruh dunia sangat mencintai sosoknya. Kini, ia mengambil jalan baru yang tampak sangat sulit. Meninggalkan tim yang sudah membesarkan namanya dan menjadi bagian dari dirinya.

Penggemar Dota 2 di Indonesia yang mungkin menonton pussy888 login pertandingan GESC: Indonesia Maret lalu mungkin masih ingat bagaimana Dendi masih bisa memberi perlawanan kepada Fnatic untuk membalikan keadaan dan muncul sebagai pemenang.

Sebagai legenda hidup dan pribadi yang sangat terkenal di Dota 2, kita tentu berharap kalau Dendi masih menjadi cerminan pemain profesional Dota 2 dan menunggu waktu terbaik untuk kebangkitannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *