Kunci Kemenangan Siren Esports pada MDL Season 2

Kunci kemenangan Siren Esports pada MDL Season 2. Jadi Juara MDL Season 2 xe88 jadi akhir perjalanan yang begitu memuaskan bagi Siren Esports. Bagaimana tidak, soalnya tim ini adalah salah satu peserta yang lolos dari babak kualifikasi. Kasarnya sih, kastanya berbeda dengan tim-tim franchise MPL.

Kalau terhitung dari babak kualifikasi, tim ini sudah menempuh waktu selama 3-4 bulan untuk membawa pulang piala MDL. Setelah lolos kualifikasi Siren Esports mengikuti Regular Season MDL Season 2 bersama dengan 10 tim lainnya. Ada 10 pertandingan yang harus terlewati untuk bisa lolos ke tahap selanjutnya.

Baca Juga : 5 Item Dota 2 Terbaik dan Fungsinya dalam Gameplay

Kunci Kemenangan Siren Esports pada MDL Season 2

Kunci Kemenangan Siren Esports pada MDL Season 2

Berbagai kejutan semakin menambah keseruan MDL Season 2. Turnamen ini punjadi tontonan yang paling ternantikan karena kompetisinya tak bisa tertebak. Padahal turnamen xe88 malaysia ini berlangsung pada hari Senin sampai Rabu, tapi penggemar esport Mobile Legends tetap antusias mengikuti jalannya pertandingan.

Sebenarnya, Siren Esports bukanlah tim yang terperhitungkan awalnya. Meski performa tim berangsur-angsur membaik pada akhir Regular Season, Siren Esports sempat ter-ragukan masuk ke playoffs. Lolos pada posisi keenam, Altamiz dan kawan-kawan berhasil mengamankan slot pada Playoff MDL Season 2.

Tentunya persaingan semakin panas menjelang grand final. Apalagi tim yang menempati klasemen teratas juga powerful. Seperti RRQ Sena yang harusnya sekali kalah pada sepanjang Regular Season. Ada pula tim ONIC Prodigy yang mengoleksi kill paling banyak, serta AURA Esports yang bermain stabil pada sepanjang musim.

Baca Juga : Aerowolf gugur Dari MPL Id Season 6

Juniar Permata selaku Manajer Siren Esports juga menyampaikan bahwa download joker123 tim berambisi untuk merebut gelar juara MDL Season 2. Walaupun lawannya sangat kuat, tim Siren mengimbanginya dengan kerja keras yang lebih tinggi.

“Kemenangan ini jadi bukti optimisme dan strategi kami. Kami sudah mempersiapkan berbagai cara untuk mengalahkan lawan pada babak Playoff,” ujar sang manajer.

MEski sempat terpandang sebelah mata, tim ini tetap tak kehilangan semangat. Justru semakin berapi-api dan berhati-hati apalagi saat berhadapan dengan tim yang jadi bagian franchise MPL. Satu per satu telah mereka kalahkan! Bahkan RRQ Sena yang jadi kandidat terkuat untuk jadi juara pada musim ini takluk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *