Kualifikasi Turnamen Pelajar Indonesia (TPI) Berlangsung Seru!

Babak kualifikasi Turnamen Pelajar Indonesia (TPI) berlangsung seru! Gelaran Turnamen Pelajar Indonesia (TPI), babak kualifikasi telah live22 mulai bergulir sejak tanggal 9 November 2020 lalu. Acara ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia, khususnya para pelajar.

Tingginya antusiasme pelajar mengikuti kegiatan ini dapat kalian saksikan secara live di YouTube channel MUDATV, MORGAN TV, dan SWEET SMILE, yang menayangkan kegiatan ini setiap harinya.

Baca Juga : Ini Rekap Juara Grand Final PBJL, PBLL dan PBIQ!

Ratusan tim peserta tingkat pelajar bertanding di babak kualifikasi 1 dan hasil setiap pertandingan bisa terlihat pada akun Instagram @TPI.ESPORTS. Kekuatan tim-tim pelajar terlihat cukup seimbang pada babak ini, terbukti dari meratanya tim dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan provinsi lainnya yang lolos ke kualifikasi 2.

Kualifikasi Turnamen Pelajar Indonesia (TPI) Berlangsung Seru!

Kualifikasi Turnamen Pelajar Indonesia (TPI) Berlangsung Seru!

Cabang Free Fire dari Garena Indonesia telah mempertandingkan lebih dari 100 POT atau lebih dari 1.200 tim pelajar hingga minggu ketiga turnamen ini. Begitu juga cabang Lokapala dari Melon Indonesia yang notabene adalah cabang baru.

Game produksi anak bangsa Indonesia ini ternyata cukup banyak menarik minat para pelajar dan telah mempertandingkan lebih dari 50 partai pertandingan. Sebuah hasil positif bagi Lokapala tentunya!

Proses pendaftaran peserta yang berlangsung sejak tanggal 25 Oktober lalu telah resmi joker123 tutup pada 25 November 2020 kemarin. Dua cabang game yang bertanding ini segera memasuki babak kualifikasi 2 mulai minggu kedua bulan Desember 2020.

Menurut survei dan Newzoo dan Statista Indonesia, saat ini Indonesia berada di peringkat 16 dunia sebagai market industri game. Sayangnya, industri game lokal hanya menguasai kurang dari satu persen.

Baca Juga : Dr Disrespect Ditantang Battle Pro Player Akibat Hina Mobile Game

Kualifikasi Turnamen Pelajar Indonesia (TPI) Berlangsung Seru!

Asia Tenggara cenderung lebih menyukai permainan kompetitif bertema esports. Selama masa pandemi ini, industri game esports semakin berkembang pesat. Lokapala seakan menjadi jawaban Indonesia akan tantangan perkembangan industri game di Tanah Air.

Totalitas Lokapala untuk mengenalkan sebagian tokoh-tokoh sejarah dan mitologi Nusantara melalui game, disuguhkan dengan konsep desain visual yang sesuai dengan konteks generasi terkini.

Diharapkan agen togel Turnamen Pelajar Indonesia ini bisa memberikan regenerasi bagi atlet esports Indonesia sekaligus bisa mempercepat pertumbuhan industri game lokal. Tuh, Sobat Gamers! Kalian juga harus berkontribusi untuk perkembangan industri game dalam negeri. Main game populer boleh aja, tapi jangan lupa dengan game karya anak bangsa, ya.

Pantau terus berita lainnya seputar game dan esports hanya di JANGANMAIN!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *