Kritikan Lemon Kepada MPL ID Role Jungler Tak Setabil

Kritikan Lemon Kepada MPL ID Role Jungler Tak Setabil – Lemon mengungkapkan kritik kepada penyelenggara MPL ID Season 6. Muhamad “Lemon” Ikhsan adalah salah satu player terbaik pada scene Mobile Legends Bang Bang. Sepang karirnya, ia sudah mengangkat tiga tropi MPL bersama RRQ Hoshi.

Meski begitu, Lemon terkenal sebagai pendiam yang relatif cuek. Ia sangat jarang mengekspresikan diri, bahkan ketika RRQ juara secara dramatis pada MPL ID Season 6, Lemon terlihat secara biasa saja saat player lain menangis tersendu. Menariknya, Lemon berani berbicara lumayan panjang ketika gd lotto muncul pada konten Istagram terbaru TeamRRQ. Terutama ia mengkeritik MPL ID.

Kritikan Lemon Kepada MPL ID Role Jungler Tak Setabil

Pemain asal Aceh itu mengungkap hal–hal apa saja yang harus perbaiki oleh MPL ID, ingame maupun out game. “Pertama room turnamen mereka masih sering ngebug. Kemudian sistem juga belum rapi, seperti memberi role jungler tapi semua nya belum setabil,” ungkap Lemon.

“Sebut saja duit daru jungler masih tidak setabil seperti laen lain. Terus minion junglenya juga responnya lama.” “Terus ketika ada acara turnamen sering ngaret, breek terlalu lama. Kadang bikin joker123 pro player yaysiang main cape nunggunya. Mood dan suasana menjadi tidak stabil lagi karena kelamaan menunggu. Sama apa lagi ya, banyak sih,” papar dia.

Baca juga: Onic PH Gugurkan Sang Juara Bertahan Bren Melaju Mulus

Eliminasi Juara Bertahan, Orange Louvre Esports Tentang EVOS SG Pada Final Lower Bracket

Kejutan berhasil hadirkan oleh Orange Louvre Esports pada babak playoff Mobile Legends Profesional League Malaysia/Singaura (MPL MY/SG) Season 6, pada tim yang perkuat oleh dua pemain dan satu pelatih asal Indonesia ini menembus final.

Tampil sejak awal lower bracket, Orange Louvre Esports berhasil melaju secara meyakinkan. Usai berhasil menyingkirkan Team Bosskurr pada hari pertama, kali ini pada hari kedua live22 giliran Red Reborn dan juara bertahan MPL MY/SG Season 5, Resurgence, yang berhasil tereliminasi oleh Orange Louvre Esports.

Menghadapi Red Reborn yang sempat tampil tak terkalahkan pada musim reguler MPL MY/SG Season 6, Orange Lovre Esports mampu tampil begitu meyakinkan dalam dua game pertama hingga memastikan kemenangan dengan skor 2-0.

Baca juga: Ciku Jadi MVP Reguler Season MPL MY/SG Season 6

Berlanjut ke partai semifinal lower bracket, Orange Lovre Esports berjumpa dengan Resurgence yang berhasil lolos ke fase ini usai menyingkirkan Geek Fam. Pertarugan kedua tim pada babak semifinal  lower bracket ini pun berlangsung ketat.

Pada game pertama, Orang Lovre Esports yang mengandalkan hero-hero nabrak seperti jawhead, Chou, Esmeralda, hingga Harith sebgai core utama, plus sokong oleh Angela sebagai suports, berhsil menjinakkan hero-hero tanky milik Resurgence.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *