Kombo offlane Dota 7.27d Terkuat

Kombo Offlane Dota 7.27d Terkuat – Donamasi hard lane dengan kombinasi ini. Sejak Team Secret menggunakan Bloodseeker sebagai offlaner dalam pertandingan xe88 app download melawan OG pada bulan lalu, hero 2 tersebut langsung menjelma sebagai salah satu offlane terkuat. Dalam infografis terbaru GOSU. Al tentang kombo hero offlane terbaik pada Pacth 7.27d, Bloodseeker berdiri pada peringatan dengan 62,41 persen winrate ketika pasangkan dengan Crystal Maiden.

Kombo offlane Dota 7.27d Terkuat

Satu-satu kekurangan Bloodseeker dalam tahapan laning skill disable. Tidak mengheran jika salah satu sabler earl game terbaik, Crystal Maiden, akan cocok dengan sang hero. Skill Blood Rite dari Bloodseeker adalah skill dengan damage besar murni yang besar dan area yang luas tetapi memiliki waktu cast yang lama. Crtysal nova yang memberikan 4,5 detik movement slow akan membuat musuh mereka sulit kabur dari skill Bloodseeker itu.

Crystal Maiden hampir selalu berbeda pada peringatan atas dalam winrate leaderboard, hal itu umumnya bisa menjadi berkat skill pasif Arcane aura yang meningkatkan regenasi Mana seluruh kawan secara global, dan itu tentunya sangat berguna gd lotto 4d pada sepanjang game. Tidak terkecuali untuk Bloodseeker, hero offlaner baru ini sangat membutuhkan asupan Mana yang besar, Maka dari itu kombo keduanya saling melengkapi dengan sempurna.

Underlord dan Dark Willlow

Underlord dan Dark Willlow adalah dua hero joker123 apk terbaik dalam membuat jebakan berbahaya. Kedua hero tersebut memiliki skill target yang menjebak lawan dan sangat menggangu, lebih menyebalkan lagi. Skill mereka seakan deciptakan untuk melengkapi satu sama lain.

Skill Frestorm dan Pit of Malice dari Underlord adalah kombo yang berdamage tinggi. Namun ketika pasangakan dengan skill Bramble Maze dan Cursed Crow dari Drak Willow, maka. Lawan yang menghadapi mereka berdua akan merasa seperti neraka saat fase laning. Dan kalian membutuhkan serangan jarak jauh dengan skill Shadow Realm.

Necrophos dan Nyx Assasin adalah kombo yang hampir mustahil untuk terbunuh saat fase laning. Jika berhadapan dengan mereka, kalian akan menghadapi HP dan Mana kalian terkuras oleh skill Spiked Carapace.  Saat kedua hero itu mencapai level enam, maka hampir setiap target yang mereka incar tidak akan bisa lolos dari kematian. Vendetta dan Impale dari Nyn Assassin akan memberikan damage. Dan kontrol yang cukup, sementara Necrophos akan menjadi algojo dengan skill Reaper,s Scythe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *