Klasemen Sementara MPL ID Season 6 Altar Ego Menetap Pada Puncak klasmen

Klasemen Sementara MPL ID Season 6 Altar Ego Menetap Pada Puncak klasmen РGendera perang telah ditabuh dan MPL ID Season 6 pun telah mulai. Mungkin sebagian dari kalian sudah tahu bagai mana pekan ketujuh MPL Indonesia Season 6 berjalan, tapi bagi mereka yang belum tahu, kami akan sajikan ringkasan tentang apa yang terjadi pada sepanjang pekan ketujuh. Pekan ketujuh menjadi sesuatu yang spesial karena pada pekan inilah patch baru akan terapkan. Membuka gd lotto result dengan menghadapi Genflix Aerowolf, Udil cs tak canggung dengan meta baru dan langsung melumat lawannya dengan skor telak 2-0.

Klasemen Sementara MPL ID Season 6 Altar Ego Menetap Pada Puncak klasmen

Hari pertama kemudian tutup dengan duel sengit perbutan posisi kedua klasmen antara ONIC Esports dan Bigetron Alpha, pertandingan itu demenangkan ONIC dengan skor tipis 2-1. Pada hari selanjutnya berlangsung laga antara dua tim papan bawah Geek Fam ID dan Aura Fire, Doyoksyl dkk akhirnya keluar sebagai pemenang dalam laga ketat tersebut. Kemudian AE menjadi tim kedua yang mendapatkan kemenangan pada hari ini setelah mengalahkan EVOS Legends 2-0.

Pada pertandingan terakhir pada hari kedua merupakan momen yang tunggu-tunggu para RRQ Kindom, pasalnya Xinn yang nanti-nanti telah kembali. Comeback sang carry itu terasa lebih manis karena login joker123 ia mampu membawa timnya meraih kemenangan atas Bigetron.

Baca juga: Bermain Disiplin Bersama Xinn, RRQ Kalah Genflix

Kembali hadir bersama Xin, RRQ membuka hari terakhir dalam pertandingan melawan Genlix. Bermain sangat disiplin, Sang Raja menyempurnaakan raihan pekan ketujuh dengan kemenangan telak kedua mereka. Kemudian pekan ketujuh tutup dengan duel antara ONIC Esports dan EVOS Legends.

Kunci Kebangkitan RRQ Hoshi

Perjalanan RRQ Hoshi reguler Season MPL Indonesia seperti jalur roller coaster, penuh dengan turunan curam dan tanjakan tajam. Sang Raja sempat memenangkan dua pertandingan pertamanya denggan mudah, tapi kemudian menelan lima kekalahan beruntun pada tiga Minggu berikutnya. Kemudian bangkit dan mendapatkan lima kemenangan beruntun.

Baca juga: Penjelasan Role Jungler pada Mobile Legends, Wajib Tahu!

Tidak mudah untuk sebuah tim bangkit dari keterpurukan, jika mengemban nama besar dan ekspektasi tinggi seperti RRQ Hoshi. Lalu apa yang membuat ‘Raja dari segala raja’ bisa bangkit kembali? Perbedaan paling mencolok yang tunjukan Vynn cs adalah kedispilianan. Sejak pekan kedua hingga pekan keempat, RRQ cenderung bermain agresif tanpa perhitungan matang sehingga live22 login membuat mereka sering merugi dalam team-fight. Tapi memasuki pekan kelima, tim tersebut bermain lebih sabar dan tidak mengambil resiko yang tidak perlukan. Gaya bermain ini memang terkesan membosankan tapi memberikan hasil memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *