Klarifikasi MPL Invitational, Udil: Nggak Peduli Sama yang Lain (ONIC), Kecuali RRQ

Klarifikasi MPL Invitational, Udil: Nggak Peduli Sama yang Lain (ONIC), Kecuali RRQ. Salah satu pento;an tim Altar Ego, Udil membuat playoff MPL Invitational 4 Nations Cup makin panas. Jika sebelom nya Udil, mengatakan tim Onic adalah salah satu bentuk  kerikil yang ada di hadapan Altar Ego, kini ia punya klarifikasi xe88 atas pernyataannya tersebut. Menurut Udil, tak ada jalan terjal yang akan dihadapi ia dan timnya. Satu yang pasti, Udil hanya memikirkan RRQ.

Di playoff MPL Invitational, Altar Ego Esports bakal bertemu dengan juara grup A, Onic Esports. Seperti diketahui, sebelum ajang MPL Invitational, Onic diperkuat oleh Undil dan kini data sgp ia harus berlaga melawan rekan-rekan setimnya dahulu. Apakah Undil punya strategi khusus menghadapi Onic di juli  mendatang.

Udil menegaskan sekali lagi, segala hal yang terjadi di playoff nanti tidak akan mengubah apapun. Ia sama sekali tidak peduli jika joker123 lawan yang di hadapi bukan RRQ. Kenapa peduli RRQ, simple aja, mereka juara MPL Indonesia season 5, tambahnya.

Baca juga: https: World University Cyber League 2020 Asia Tenggara

Bertemu ONIC di playoff

ONIC dengan mudah lolos ke playoff MPL Invitational 4 Nations Cup setelah berhasil menjadi juara Grup A. lewat formasi baru, Rasy, Drian, CW, Antimage, da Sasa, Onic tampil sempurna mengiling Todak, Team SMG, dan Aura Esports. Tercatat, ONIC pula yang menjadi tim dengan savage pertama lewat Esmeralda milik CW di MPL Invitational.

Di playoff, ONIC bakal bertemu dengan juara Grub B, rekan senegaranya, Altar Ego Esports. Seblom ajang MPL Invitational, ONIC diperkuat oleh Udil, seorang pemain yang di juluki Lord atau Hokage lantaran permainannya yang liar dan sadis, dan GG. Kini, sang Hokage telah berlabuh ke Altar Ego dan akan bertanding melawan mantan rekan-rekan setimnya di ONIC.

Apakah ONIC kesulitan bertading tanpa Udil? Pertanyaan ini bisa di jawab lewat performa sempurna ONIC harus berpapasan dengan Altar Ego di playoff MPL Invitational? Manajer ONIC, Jelita Febryani punya pesan khusus bagi Udil.

Buat udil,  semoga pilihan kamu sudah tepat ya di sana, semoga udil makin arif dan bijak dalam mengambil keputusan, semoga kebaikan kamu disana bisa bertambah, keburukan  kamu di ONIC bisa jadi  pelajaran hidup buat karir dan hidupmu. mari kira jungjung profesionalitas dan sportifitas pada pertandingan yang akan datang. Apapun hasilnya nanti pas playoff semoga kita tetap keluarga seperti dulu, ujar Jelita. Klarifikasi MPL Invitational Udil

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *