Kisah Celiboy Saat MPL Indonesia, Tolak Gabung RRQ

Kisah Celiboy saat MPL Indonesia, tolak gabung RRQ. Salah satu pemain Mobile Legends Termuda pada panggung MPL Indonesia, Eldin Rahadian Putra atau seperti yang biasa kita kenal Celiboy. Rupanya togel hari ini pernah menolak godaan Lemon untuk gabung RRQ.

Saat pertama kali mulai debut pada ajang MPL Indonesia Season 4. Celiboy yang berseragam tim Alter Ego ini masih berusia 16 tahun dan masih duduk pada bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Bahkan, Celiboy kerap bermain berdampingi oleh kedua orang tuanya, untuk memastikan jika sang anak tetap profesional dan masih mengutamakan pendidikan formal.

Baca Juga : Upaya Xepher Goda IYD ke Geek Fam & Berkarir di Esports

Kisah Celiboy Saat MPL Indonesia, Tolak Gabung RRQ

Namun, jauh sebelum masuk Alter Ego, pro player kiss918 yang akrab biasa kita kenal dengan sebutan The Miracle Boy itu telah meniti karir setapak demi setapak, hingga sampai menjuarai turnamen Capcorn dan terakuisisi RRQ.

Hingga suatu saat, Celiboy pun minta izin kedua orang tuanya untuk pindah tim Esports, guna menambah jam terbang pada kancah Mobile Legends Profesional.

“Pas Celiboy dalam Capcorn itu kan terakuin sama RRQ, itu pun Eldin bilang, Ma aku mau pindah, ini aku ada yang nawarin tim Alter Ego,” kisah Nurlaila, sang Ibunda dari Eldin ‘Celiboy’. Berbagai cara telah RRQ lakukan untuk menahan kepergian Celiboy. Bahkan CEO RRQ, Andrian Pauline dan salah satu pro player Mobile Legends terbaik se Indonesia, Lemon, turut memintanya bertahan.

Baca Juga : RRQ Sena Buktikan Meta 1-2-2 Bisa Efektif  

“Memang RRQ pun sama Koh AP pernah sempat datang ke rumah. Celiboy sempat mau masuk homeschooling, tapi Celiboy tetap masih nggak mau masuk pada tim RRQ.”

“Memang Celiboy sempat goyang, waktu itu Lemon sempat telpon Celiboy. Akhirnya ya sudah Celiboy sudah mengambil kesempatan untuk Alter Ego, dan Celiboy langsung (main) kan untuk MPL Season 4.”

Mendengar keputusan bulat yang Celiboy buat, Sang Ibu mengaku tetap mendukung pilihan sang anaknya berkarir. The Miracle Boy menjadi joker123 login andalan pada ajang MPL ID Season 4 dan 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *