Kenali 5 Role yang Ada di Valorant

Kenali 5 role yang ada di valorant. Lima anggota yang turun ke medan tempur tentu saja harus memiliki tujuan, bukan hanya berlarian kesana kemari dan tertawa.

Kenali 5 Role yang Ada di Valorant

Kenali 5 Role yang Ada di VALORANT

Entry Fragger

Tugas orang ini adalah membuka pertarungan dengan menjadi yang pertama masuk ke medan tempur. Meskipun nyawa mereka taruhannya, pengorbanan akan sebanding persentase kemenangan yang meningkat.

Entry Fragger tidak boleh sendirian. Mereka bertugas memudahkan membuka jalan, meningkatkan kesempatan untuk selamat, serta menembahkan kill.

Jangan ragu-ragu jika kamu menjadi seorang entry fragger. Tidak jarang keragu-ragunan membantumu mati sebelum menyerang. Agent terbaik untuk peran joker388 ini adalah para duelist terutama yang memiliki flash yang bisa membutuhkan lawan.

Support

Peran ini harus selalu siap untuk jual beli kill jika sang entry fragger mati. Pastikan mereka tidak mati sia-sia. Agent terbaik untuk mengisi posisi ini antara lain Breach, jett, dan Raze.

Kenali 5 Role yang Ada di Valorant

Lurker/Flanker

Peran ini mengharuskan kamu untuk bergerak memutasi posisi lawan dan menghukum mereka. Karena kalian bisa mematahkan rencana lawan dengan cara membunuh mereka.

Kenali 5 Role yang Ada di Valorant

Lurk

Sebagai sisi menyerang, seorang lurk berpisah sendiri untuk membersihkan sudut-sudut, menggantikan rotasi, dan kalau bisa membunuh lawan agen live22 yang mereka temui. Pastikan bahwa lawan tidak menemukan posisimu. Tunggu rekamu menguasai sebuah area barulah kamu menekan area yang kamu susuri.

Sebagai sisi bertahan, tugasmu adalah menghukum lawan yang menyerang tanpa mengamati sisi sayap mereka. Seorang flanker akan menjalani perjalanan yang lebih jauh untuk memutari posisi lawan.

baca juga : Andrian Pauline Sebut Laga RRQ Hoshi Vs ONIC Esports

IGL [In Game Leader]

Mereka akan memutuskan stategi apa yang akan mendapatkan kemenangan. Seorang IGL harus berkomunikasi dengan baik, memiliki kesadaran terhadap map, dan bisa berpikir dengan cepat.

Sniper/Operator

Peran ini bertugas untuk mengunci suatu. Seorang operator biasanya berdiam paling belakang demi keamanan dan juga jangkauan bidikan yang lebih luas.

Seorang operator juga bisa menjadi agresif dan maju pertama untuk mendapatkan firsh blood. AgentĀ  yang cocok untuk peran ini adalah Jett., Stage, dan Cyper. Jett bisa digunakan untuk agresif sedangkan Sage dan Cyber bisa digunakan lebih untuk menjaga suatau area

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *