Kelasmen Sementara MPL ID Season 6 Altar Ego salip Bigetron

Kelasmen Sementara MPL ID Season 6, Altar Ego salip Bigetron – Genderang perang telah dimulai dan MPL ID Seasoon 6 pun telah mulai. Mungkin sebagaia dari kalian sudah tau, bagaimana xe88 pekan kelima MPL Indonesia Season 6 berjalan, Tapi bagai mereka yang belum tau, kami akan sajikan ringkasan apa yang terjadi pada sepajang pekan kelima.

Pertemuan Begtron Alpha dan Genfilx Aerowolf menjadi laga pembuka pada pekan ini. Dua debut BTR langsung tampil mencuat saat mereka membawa timnya mengalahkan Genflix Aerowolf. Hari pertama pekan kelima kemudian gd lotto dengan pertandingan Altar Ego melawan Geek Fam ID. Meski pada akhirnya AE menang 2-0, namun kemenangan itu tidak mereka dapatkan dengan mudah. Terutama pada game kedua, kala itu mungkin AE akan kalah jika saja Geek Fam iD bermain lebih besar.

Kelasmen Sementara MPL ID Season 6, Altar Ego salip Bigetron

Pada hari berikutnya, ONIC Esports menambah pundi-pundi poin mereka guna mempertahankan posisi puncak dengan mengalahkan tim papan bawah Aura Fire. Lalu Altar Ego menyalip Bigetron Alpha pada posisi dua setelah mampu mengalahkan Branz cs dengan skor 2-1. RRQ Hoshi menutup hari kedua dengan kemenangan atas Geek Fam ID. Meski menang, Lemon dkk tertinggal terlebih dahulu pada game pertama dan menang comeback pada game kedua.

Baca juga: Matt dan Ripoo Debut Bigetron Alpa Hajar Aerowolf

EVOS Legends membuka hari terakhir pada pekan kelima dengan kemenangan mudah atas Aura Fire. Hasil ini menambah hasil positif yang mereka raih sejak pekan lalu. Tak mau kalah dengan rivalnya, RRQ Hoshi juga meraih poin pada pertandingan penutup, RRQ menjadi laga berat menghadapi pemuncak klasemen ONIC Esports. Sang raja membuktikan jika mereka masi layak menduduki tahta tertinggi joker123 setelah menundukan ONIC Esports dengan skor telah 2-0.

Draft Aura Fire Sesuai ekspektasi EVOS Legends

EVOS Legends pelan tapi pasti mulai memperlihatkan jati diri pada MPL ID Season 6. Pada pekan kelima, mereka mampu menang menyakinkan 2-0 saat menghadapi Aura Fire, Minggu (13/9). EVOS memperlihatkan kemenangan mutlak pada dua game. Pada game pertama, REKT dkk cukup beruntung karena karena berhasil mendapat combo dua hero andalan mereka, Ling dan Angela.

Baca juga: Global Power Rangking Mobile Legends Tim Terbaik Pekan Ini

Terlihat, dua hero ini benar-benar menyusahkan Aura Fire bahkan Wann dengan Lingnya tampil membabi buta. EVOS pun menang dengan mudah. Pada game kedua hal menarik perlihatkan EVOS. Karena Aura memakai Hilda, salah satu tank yang paling annoying saat ini dalam menggangu pergerakan lawan, EVOS memilih Baxia dan Rafeala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *