Kekuatan Bebahaya Geek Fam ID

Kekuatan Bebahaya Geek Fam ID – Skuad baru Geek Fam berikan napas segar pada tim. Selain Altar Ego, Geek Fam ID juga merupakan tim indonesia lain yang tak kalah tampil Impresif. Dua pertandingan sudah mereka sapu bersih 2-0. Korban mereka adalah tim Indonesia, Bigetron Alpha, dan tim Filipina, Blacklist Internasional. Ini merupakan hasil yang tak terduga dari Geek Fam ID.

Geek Fam yang terpuruk pada MPL ID musim lalu kini tampil segar bersama skuat barunya. Seiring dengan kegagalan Geek Fam lolos ke playoff MPL pada tiga musim beruntun, perubahan besar akhirnya benar-benar dilakukan tim.

Kekuatan Bebahaya Geek Fam ID

Mereka melepas empat player yang tiga pada antaranya adalah veteran tim yakni Wongcoco, Joker, dan AyamJago. Hanya ada Ipin yang berganti nickname menjadi 918kiss Renv sebagai satu-satunya pemain senior yang bertahan pada tim utama.

Kelima pemain sisnya pada isi dengan pemain muda. Schwann, Freeza, dan Babyruca (Babywww), tiga sosok ini dipromosikan dari tim MDL sejak pertandingan MPL ID Season 6. Serta dua talenta muda lainnya, Zunz dan Despair.

Stragei Geek Fam, Nadari, juga mengakuii jika mereka senang memainkan sidelenar kuat. Ia menggunakan strategi dua figher kuat saat mengalahkan Bigetron dan Blaclist International. Strategi dua sidelane kuat ini memang membuat fokus lawan terpecah sehingga BabyRuca bisa melakuakan farm denga tenang.

Oleh karena itu satu hak utama yang harus diwaspadai lawan Geek Fam adalah kekuatan sidelaner mereka. Setelah Bigetron Alpha tersingkir, Geek Fam ID merupakan satu-satunya perwakilan xe88 Indonesia pada Bracket B. Mari kita dukung mereka pada perempatan final nanti. Geek Fam ID.

Bisa berkonsisten dengan dua sidelaner mereka, bukan tidak mungkin jika mereka bisa mengalahkan jawara MPL MY/SG, Todak, dan menembus babak semi final.

Baca juga: RRQ Hoshi Vs Altar Ego, Duel Terpanas Perempat Final One Esports MPLI

Kekuatan Bebahaya Geek Fam ID

Tak Akur dengan Nasiuduk” Awal Perjalanan Udil Bersama Altar Ego

Sempat terjadi perbedaan pemikiran pada antara keduanya. Turnamen Mobile Legends Profesional League (MPL ID) Season 6 telah lama berakhir. Meski demikian, ternyata masi ada banyak hal yang terlewatkan dan baru terkuat akhir-akhir ini, termasuk tentang kisah perjalanan Udil bersama Altar Ego setelah memutuskan hengkang untuk ONIC Esports.

Sepanjang MPL ID Season 6, Udil bisa terbilang menjadi salah satu roh permainan Altar Ego. ia selalu mampu memberikan kontribusi dan dampak kepada gameplay tim hingga hampir berhasil mengantarkan timnya juara, meski harus pupus pada tangan RRQ Hoshi pada match kelima pada pertai grand final.

Baca juga: Geek Fam Enggan Jual Xorn, Tapi Boleh Dipinjam Tim Lain!

Meski perjalanan Udil bersama Altar Ego terkesan manis dan mulus, ternyata player asal Bandung itu mengawali perjalanan dengan pussy888 sebuah kendala besar yang bukan tidak mungkin akan berdampak kepada karier dan masa depannya. Ia sempat mengalami konflik dengan pelatih mereka, NasiUduk.

Hal ini diungkap langsung oleh CEO Altar Ego, Delwyn Sukamto, dalam video berjudul “Altar Ego-Road To Playoff MPL Season 6” ini mengungkap banyak hal, termasuk soal awal perjalanan Udil.

Delwyn mengatakan bahwa kekalahan yang alami Altar Ego pada pekan pertama musim reguler MPL ID Season 6 dari Bigeron Alpha dengan skor 2-0 sebabkan oleh absennya Udil. Setelah itu, ia pun menggungkapkan alasan mengejutkan soal Udil yang tak bermain pada pertandingan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *