Kagura Lemon Hempas ONIC Esports Playoff MPL Season 6

Kagura lemon hempas onic esports playoff mpl season 6. ONIC Esports harus terhenti ronde kedua playoff MPL Season 6. Sukses lewati jurang eliminasi lower bracket, mereka terpaksa balik lagi usai berjumpa RRQ Hoshi laga selanjutnya. Memang, pasukan Landak tampak termotivasi besar saat mendominasi game pertama.

Kagura Lemon Hempas ONIC Esports Playoff MPL Season 6

Kagura Lemon Hempas ONIC Esports  Playoff MPL Season 6

Mereka dengan cepat meruntuhkan togel singapore base terakhir dari RRQ lewat permainan apik dan kombinasi sidelane Esmerald-Thamuz yang kuat. Sayangnya, RRQ membalas game dua dan tiga lewat strategi dua core yang peragakan Alberttt dan XIN.

Kagura Lemon Hempas ONIC Esports  Playoff MPL Season 6

Memiliki dua permainan dengan tipikal carry memang terbukti menguntungkan meta saat ini. Selain punya jaminan late game yang bagus, RRQ juga mengendalikan objektif dengan mudah karena punya dua Retribution dalam line up.

EVOS Legends

Namun, satu hal yang paling rindukan fans adalah kembalinya Kagura andalan dari Lemon. Sang Alien yang tak lepas dari image hero wanita berpayung ini cukup jarang memainkan Kagura, meski MPL Season 6 banyak juga pemain yang menjadikan alternatif. Walau sudah bertahan cukup keras, ONIC harus mengakui superioritas RRQ Hoshi dan kembali berada lower bracket.

EVOS Legends berhasil mengamankan first blood dengan joker123 apk membunuh Thamuz dari Antimage. Wann dengan EVOS dan Bajan dengan Hilda benar-benar bermain agresif, terlebih lagi ada Selena dari Rexxy semakin membuat EVOS early sangat kuat.

ONIC Esports

10 menit pertama ONIC Esports benar-benar kandangi oleh EVOS Legends karena ONIC hanya mempunyai inhibitor turret saja. Pada menit 16 EVOS Legends berhasil mengamankan match pertama. Pertandingan kembali berjalan dengan seru tapi kali ini ONIC Esports berhasil unggul sedikit di 5 menit pertama match 2 ini.

baca juga: 5 Item Dota 2 Terbaik dan Fungsinya Dalam Gameplay

Bruno dari Sanz dan juga Wann dengan Harith benar-benar menjadi bintang utama match ini. Drian dengan Jawhead benar-benar bermain cukup baik karena menargatkan hero-hero penting seperti Selena, Harith ataupun Thamuz.

Hal mengejutkan dilakukan oleh EVOS Legends di mana Revicii masuk menggantikan Pendragon. Tapi ONIC Esports dengan Sanz Bruno benar-benar menjadi momok menakutkan bagi EVOS. Terlebih lagi permainan Ruby dari Buts banar-benar menyusahkan EVOS Legends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *