JessNoLimit Dapat Hadiah Dari Riot Games, Isyarat Pindah Game?

Jessnolimit dapat hadiah dari riot games, isyarat pindah game? League of Legends Wilf Rift yang nantinya menyelenggarakan tahap closed beta test beberapa negara Asia termasuk Indonesia telah siap untuk melangkah lebih jauh. Saat ini, Riot Games tengah mempersiapkan Open Beta yan nantinya bisa membuat lebih banyak gamers dapat mencoba pengalaman bermain Wild Rift.

JessNoLimit Dapat Hadiah Dari Riot Games, Isyarat Pindah Game?

JessNoLimit Dapat Hadiah Dari Riot Games, Isyarat Pindah Game?

Sembari itu, Riot Games juga tampak mulai menggaet influencer result sgp ataupun game MOBA mobile dalam usaha untuk mempromosikan gamenya ini. Salah satu streamer populer, JessNoLimit baru-baru ini menunjukan sebuah hadiah bernuasa Wild Rift yang kirimkan oleh Riot Games.

JessNoLimit Dapat Hadiah Dari Riot Games, Isyarat Pindah Game?

Memulai postingan Instagramnya, JessNoLimit tampak memperlihatkan sneakers Nike Air Force 1 yang dimodif dengan gaya Wild Rift. Produk tersebut hasil kolaborasi Riot Games dengan studio custom asal Singapore milik Mark Mr. Sabotage Ong yakni SBTG.

baca juga: Onic PH Gugurkan Sang Juara Bertahan Bren Melaju Mulus

Selain berbagai ornamen bertajuk Wilf Rift yang terlihat pada berbagai sisi sneakers tersebut, ternyata ada tulisan JNL yang merupakan insail dari JessNoLimit. Tentunya ini menambah kesan eksklusif berkat sentuhan personal sekaligus membuat hadiah tersebut mewah.

Riot Games

Streamer tersebut adalah Tobias Justin atau yang kenal komunitas sebagai Jess No Limit. Belum lama ini, pemuda yang pernah mencicipi karir atlit esports itu. Mengunggah dua buah foto yan menunjukan mendapatkan sepasang sepatu bersama Wild Rift yang tentu saja berasal dari Riot Games.

Sepatu yang nampaknya merupakan hasil modifikasi dari Nike Air Force 1 tersebut adalah hasil kolaborasi Riot Games. Dengan studio penggarap sepatu custom sekaligus streetwear asal Singapore bernama SBTG yan pimpin oleh Mark.

Wild Rift

Sepatu buatan SBTG tersebut mengubah kekosongan bagian download joker123 tongue menjadi logo Wild Rift. Kemudian swoosh yang ada di sepatu tersebut juga dirombak dengan mofif kamuflase berwarna biru muda, biru tua, dan kuning tua yang mirip dengan logo Wild Rift.

Setelah itu, ada juga inisial untuk menandakan eksklusivitas sepatu ini, JNL untuk menandakan inisial dari Jess No Limit. Penasaran dengan wujud lengkap sepatu tersebut lebih dekat. Jess No Limit sendiri saat ini baru menciptakan saat konten Wild Rift.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *