JerAX Mantan Pemain OG Bakal Live Stream Game Barunya Besok!

JerAX mantan pemain OG Bakal Live Stream Game Barunya Besok! JerAX memang sudah memutuskan untuk berhenti dari scene profesional DOTA 2. Setelah ia memberikan sebuah download joker123 opini tentang kepulangan rekannya ke tim OG beberapa waktu yang lalu, kali ini JerAX mengumumkan rencananya di ranah gaming ke publik lewat live streamingnya nanti.

Juara dunia dua kali The International DOTA 2 ini akan menunjukan atau menampilkan proyek baru yang tengah di kerjakannya saat live streaming nanti. Para fans sepertinya sudah tak sabar melihat pengeluaran sgp pemain favoritnya serta juara The International DOTA 2 ini akan kembali ke ranah gaming yah!

Baca Juga : Jepang Gelar Liga Profesional VALORANT Pertama di Dunia    

JerAX Mantan Pemain OG Bakal Live Stream Game Barunya Besok!

 

Beberapa bulan lal JerAX terlihat sempat mengikuti kompetisi minor VALORANT yang diadakan oleh komunitas Finland. Bertanding dengan live22 register membela Ones Club, JerAX dan timnya berhasil keluar sebagai juara pertama mengalahkan tiga penantang lainnya.

Baca Juga : Organizer Event Fourier Esports Selewengkan Uang Hadiah

Selain itu, JerAX juga sering kerap muncul di live streaming Gorgc. Biasanya saat mereka sedang saling mengomentari tentang match- match kompetitif yang di ikuti oleh OG.

Walau detail infonya masih samar-samar, berdasarkan pada jawaban atau pernyataan JerAX sebelumnya, proyek baru yang akan di umumkan link alternatif joker123 tampaknya tak akan jauh dari game esports. Mungkin bisa aja game VALORANT bakal jadi title selanjutnya yang di geluti dengan serius oleh JerAX. Bagaimana pendapat kalian, bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan streamingnya, bisa pantengin Twitch JerAX.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *