Jawaban Menajer Aura Fire Soal Status Tezet?

Jawaban Menajer Aura Fire Soal Status Tezet? – Masih jadi dari tim dan bakal jadi senjata rahasia Aura Fire. Sedikit banyak, komunitas Mobile Legends Indonesia merasa kehilangan salah satu sosok player besar yang saat ini berada pada bawah naungan Aura Fire, yaitu 918kiss Yosua ‘Tezet’ Sanger. Player yang sering sebut sebagai “Lord Tezen itu secara mengejutkan memilih rehat setelah boyong oleh Aura Fire dari Geek Fam ID.

Tezet menjadi bagian dari roster Aura Fire untuk tampilan pada Mobile Legends Profesional League Indonesia (MPL ID) Season 6. Namun usai pekan pertama musin reguler, Tezet tranfer Aura Fire me tim MDL mereka sebelum akhirnya memutuskan untuk rehat.

Jawaban Menajer Aura Fire Soal Status Tezet?

Hal ini tentu sangat mengejutkan bagi komunitas Mobile Legends Indonesia dan terpukul tidak bisa melihat aksi Lord Tezet pada MDL ID Season 6. Terlebih dengan munculnya alasan yang kurang bisa terima setelah ia mengaku “Sedang bosan bermain Mobile Legends”.

Jelang penampilan Aura Fire pada Esports Mobile Legends Professinoal Legue Invitational (MPLI), namun Tezet pun kembali tidak ikut sertakan Aura Fire ke dalam roster mereka. Hal ini semakin mengundang tanya pada benak komunitas Mobile Legends tentang seperti apa status Tezet saat ini dan mana dirinya sekarang.

Baca juga: Antimage Adalah Pemain Sempurna yang Dibutuhkan EVOS Legends

Melalui tayangan setatus Esports pada Chennel Youtube RevivalTV, Kamis (19/11/2020), manajer Aura Fire, Reza Pahlevi, mengungkapkan sesuatu perihal status dari Tezet saat ini bagi timnya. “Sekarang Tezet sedang berlibur. Bisa terbilang bahwa Tezet adalah xe88 senjata rahasia kami untuk turnamen berikutnya,” ucap Reza.

Jawaban dari Reza ini tentu tidak akan memuaskan bagi para pendukung Aura Fire, terutama para pengidola Tezet agar bisa sesegera mungkin bisa melihat player kesayangannya itu tampil dalam waktu dekat.

Namun bukan tidak mungkin bahwa nantinya Tezet benar-benar akan mengubah Aura Fire, terutama pada MPL ID Season 7. kita nantkan saja.

Baca juga: Patch Terbaru Mobile Legends 1.5.32, Akhir Dominasi Uranus – Esmeralda

Jawaban Menajer Aura Fire Soal Status Tezet?

Kans Taka Masuk Skuat Inti Bigetron Alpha Pada Esports

Sempat begabung dengan Bigetron Alpha pada MPL ID Season 3, Taka kemudian mengambil rehat pada dua musim selanjutnya. Untuk menyelesaikan pendidikan. Kemudian mengambil Season 6 dan tampil cukup gemilang, apalagi ketika. BTR mampu menumbangkan RRQ Hoshi, kala itu Taka tampil impresif meredam super star R7.

Sayangnya Taka hanya aktif bermain pada paruh pertama saja, selebihnya hingga musim selesai. Pemain bernama lengkang Fadhil Asra itu tak kunjung turunkan sang pelatih. Membuka lembaran baru, kini BTR akan bertempur pada Esports MPLI. Mereka tergabung pada pussy888 bracket Todak dan hadang Geek Fam ID pada pertandingan pertama.

Pada turnamen ini Taka utama. Peluang saya masuk line-up utama pada One Esports MPLI lebih besar dari pada peluang pada MPL kemarin. tutur Taka. Tapi jika ternyata Renbo masih menjadi jungler BTR, maka kesempatan untuk Taka terbuka sangat besar.

Mungkin kehadiran Taka akan menjadi kunci kesuksesan BTR pada turnamen ini karena performa. Pasukan Alien Merah bersama Taka pada paruh pertama reguler season MPL musim lalu juga sangat mengagumkan. Mari kita simak, apakah Taka akan turunkan dalam skuat utama dan mampu. Membawa BTR melangkah jauh pada MPLI, atau justru sebaliknya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *