Jangan Dianggap Sepele, Ini 4 Manfaat Ambil Turtle di Mobile Legends

Jangan dianggap sepele ini 4 manfaat ambil turtle di mobile legends. Di mobile legends kamu akan menemui sebuah 918kiss kura-kura bernama Turtle yang tentunya memiliki fungsi yang optimal terhadap tim. Seringkali tim yang bertanding akan merebutkan monster besar tersebut.

Jangan dianggap sepele Turtle akan muncul pada saat pertandingan mulai memasuki menit ke 6 dan hero core sudah memasuki level 4. Nah kali ini 4D kami akan memberikan 4 fungsi Turtle di mobile legends yang harus kamu ketahui, penasaran kan? Yuk langsung simak saja artikel berikut ini.

Baca Juga : Indihome Paket Gamers

Jangan Dianggap Sepele, Ini 4 Manfaat Ambil Turtle di Mobile Legends

1. Mendapatkan gold sebanyak 100 untuk masing-masing hero.

Fungsi Turtle yang pertama yaitu mendapatkan gold. Jika live22 tim kamu berhasil mendapatkan Turtle, maka tim kamu akan mendapatkan gold sebanyak 100 untuk masing-masing hero yang ada di tim kamu.

Untuk kamu yang belum tahu, gold berfungsi agar kamu dapat membeli sebuah item yang dapat kamu beli di pojok kanan atas

2. Menjadikan tim lebih percaya diiri

Jika kamu mendapatkan Turtle, tentu kamu akan bermain lebih percaya diri, kamu dapat melanjutkan farming dengan membunuh moonster kecil yang berada di deket Turtle yang telah kamu bunuh.

Sedangkan untuk musuh, mungkin agar sedikit tertekan karena tidak bisa membunuh dan mendapatkan Turtle.

Baca Juga : Sejarah Tentang Dota 2

3. Memiliki damage lebih tinggi

Dengan unggul gold, maka kamu dan tim kamu akan memiliki damage yang lebih tinggi terhadap musuh. Sehingga, musuh tidak akan leluasa untuk berjalan karena akan kalah damage dengan tim kamu. Maka dari itu, biasaya musuh tidak akan melakukan war saat Turtle berhasil kamu bunuh.

4. Fungsi Turtle Mobile Legends Menguasai Pertandingan

Yang terakhir yaitu menguasai pertandingan. Jika joker123 kamu berhasil mendapatkan Turtle pertama kamu akan lebih leluaa untuk berjalan, farming di area musuh, serta mengajak musuh untuk melakukan war.

Jika tim kamu bermain dengan baik, maka war dapat kamu menangkan dengan mudah. Akan tetapi, jika terjadi kesalahan di tim kamu, kamu akan kalah war yang bisa saja membuat musuh comeback.

Nah, itulah 4 fungsi Turtle di mobile legends yang harus kamu ketahui. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *